Entertainment

Film “Rumah Dinas Bapak” Ditonton ASN Pemkab Lumajang

78
×

Film “Rumah Dinas Bapak” Ditonton ASN Pemkab Lumajang

Sebarkan artikel ini
Rumah Dinas Bapak
Artis film Rumah Dinas Bapak, saat foto bareng bersama penonton

BERITABANGSA.ID, LUMAJANG – Rumah Dinas Bapak, adalah film yang mengisahkan tentang kehidupan sebuah keluarga yang tinggal di rumah dinas seorang pejabat.

Film ini mengeksplorasi dinamika keluarga, tantangan yang dihadapi, serta bagaimana posisi sosial dan ekonomi memengaruhi hubungan antar anggota keluarga.

banner 300600

Pada acara meet and great, Senin (5/8/2024) malam ini, sejumlah ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang, ikut meramaikan dengan menonton bareng di Mopic Cinema Lumajang.

“Cerita ini menggabungkan elemen drama dan komedi, memperlihatkan konflik dan momen-momen hangat dalam kehidupan sehari-hari mereka,” ujar Kenken, promotor kegiatan.

Kata Kenken, dengan latar belakang politik dan budaya Indonesia, film ini juga menyentuh tema tentang integritas, nilai-nilai keluarga, serta harapan dan impian individu dalam konteks yang lebih luas.

“Acaranya cukup ramai, full gedung. Warga Lumajang sangat antusias banget malam ini,” kata Rulia, pemilik Mopic Cinema Lumajang.

Film Rumah Dinas Bapak ini, menurut Rulia, diharapkan dapat menggugah pemikiran penonton tentang pentingnya nilai-nilai dalam kehidupan meskipun di tengah tuntutan pekerjaan dan status sosial.

“Malam ini juga mampir ke Pendopo Arya Wiraraja menemui Pj Bupati Lumajang, Indah Wahyuni atau Bunda Yuyun, bersama sejumlah Kepala Dinas yang sudah ikutan nonton,” ucapnya lagi.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *