Sepak Bola

Turangga FC Raih Juara Liga Pendidikan Lumajang Seri III 2024

85
×

Turangga FC Raih Juara Liga Pendidikan Lumajang Seri III 2024

Sebarkan artikel ini
Turangga
Turangga FC saat meraih kemenangan

BERITABANGSA.ID, LUMAJANG – Turangga Football Club (FC) berhasil meraih gelar juara Liga Pendidikan Lumajang (LPL) Seri III, 2024, usai laga final, Minggu, 28 Juli 2024.

Dalam laga final yang sengit tersebut, Turangga FC berhasil mengalahkan PSM dengan skor tipis 4-3.

banner 300600

Gelaran LPL 2024 diikuti oleh sejumlah klub sepak bola dari seluruh Kabupaten Lumajang, termasuk Turangga, Mitratama, Junio, Situs Biting, PSM, Senduro, Taruna Yoso, Gucialit, Rajawali, Perseka, dan PGFC.

“Turangga FC KU-10 menunjukkan performa mengesankan setelah sebelumnya meraih posisi ketiga di LPL Seri 1 dan posisi kedua di LPL Seri 2. Kini, mereka berhasil meraih juara pertama di Seri 3, menutup musim dengan prestasi yang membanggakan,” kata Coach Kasiyan, Senin (29/7/2024).

Keberhasilan ini tentunya menjadi hasil dari kerja keras dan dedikasi pelatih Turangga FC, Coach Kasiyan, yang telah melatih dengan sepenuh hati.

Coach Kasiyan bersama tim pelatihnya memberikan bimbingan intensif yang membuahkan hasil fantastis di kompetisi kali ini.

“Alhamdulillah KU 10 dapat juara 1, terima kasih kepada Pak Kas dan para pelatih atas bimbingan yang sudah diberikan. Dan terimakasih juga untuk semua wali atlet yang sudah mendukung anak semaksimal mungkin. Semoga kita bisa solid dan semakin kompak demi anak-anak kita,” ujar Fatur, salah satu wali atlet, penuh kebanggaan.

Prestasi ini menjadi motivasi tambahan bagi Turangga FC untuk terus berprestasi di event-event mendatang dan membuktikan kualitas mereka di tingkat yang lebih tinggi.

Sekadar diketahui, markas besar Turangga FC berada di Lapangan Suko, Kelurahan Rogotrunan, Lumajang, yang berlatih setiap hari Selasa dan Jumat siang hingga sore hari.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *