Terkini

Pusaka Land Hadiri Hari Bakti TNI AU ke-77 di Lanud Iswahyudi

64
×

Pusaka Land Hadiri Hari Bakti TNI AU ke-77 di Lanud Iswahyudi

Sebarkan artikel ini
Hari Bakti TNI AU
Direktur Pusaka Land Bedit Nana Sambodo bersama Komandan Lanud Iswahyudi Marsma TNI Firman Dwi Cahyono saat acara Bazar Dalam Rangka Peringatan Ke-77

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Pengembang property Pusaka Land, mengikuti bazar peringatan hari bakti TNI AU Lanud Iswahyudi Kabupaten Magetan, di halaman Masjid Al-Ukhuwwah, Maospati, Minggu (28/7/2024).

Hadir di acara bazar Komandan Lanud Iswahyudi Marsma TNI Firman Dwi Cahyono, MA, bersama jajaran TNI AU, di tribun kehormatan.

banner 300600

Di acara hari bakti TNI Angkatan Udara ini dibuka bazar murah dan stand – stand UMKM.

Tak luput Pusaka Land yang bergerak dalam perumahan rakyat hadir di acara ini.

Bedit Nana Sambodo, Direktur Pusaka Land, mengaku berterima kasih dan berbangga kepada TNI AU Lanud Iswahyudi yang memberi kepercayaan pengembang lokal di Magetan untuk menyediakan rumah bagi prajurit dalam program Tabungan Wajib Perumahan (TWP).

Pusaka Land menyediakan rumah berkualitas untuk para prajurit di berbagai kota.

Sebelumnya Pusaka Land menghadirkan perumahan pusaka Kemantren di Desa Mantren sebagai program rumah untuk prajurit TNI AU selesai 2023.

Ia menjelaskan di 2024 ini kembali Pusaka Land menyediakan rumah untuk para prajurit yang berlokasi di Desa Tambak Mas, Kabupaten Magetan, yaitu Perumahan Pusaka Arraya 3 yang berjumlah 120 unit.

Program yang ditawarkan Pusaka Land ini sangat menarik diminati bagi prajurit karena hanya angsuran 1,2 juta selama 15 tahun sudah bisa memiliki rumah.

“Perumahan ini bukan hanya untuk prajurit saja tetapi juga terbuka untuk masyarakat umum yang ingin memiliki rumah berkualitas dengan harga terjangkau,” jelasnya.

Adapun yang disediakan saat ini Pusaka Land, perumahan di Pusaka Arraya 3 di Tambak Mas dengan harga 180 jutaan yang bisa diangsur 1,2 juta per bulan selama 15 tahun.

“Kini Project yang sedang dikembangkan pusaka lain adalah Pusaka Arraya 3 Tambak Mas, The Nayana Magetan, Pusaka Estate Ngawi, pusaka Seroja Kabupaten Madiun dan lain-lain,” ungkapnya

Pusaka Land telah berkiprah selama 10 tahun lebih di dunia perumahan dan telah mengembangkan berbagai Project di wilayah Magetan, Madiun, Ngawi, Purbalingga, Wonogiri dan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *