Polri

Polantas Ngawi Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim

37
×

Polantas Ngawi Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Pengajian
Kasatlantas Polres Ngawi AKP M. Sapari Gelar Pengajian dan memberi santunan Anak Yatim

BERITABANGSA.ID, NGAWI – Satlantas Polres Ngawi menggelar pengajian dan santunan kepada anak yatim piatu dalam Operasi Patuh Semeru 2024.

Acara itu diadakan di Kantor Satpas SIM Polres Ngawi dengan tujuan meningkatkan kepedulian sosial dan spiritual anggota, dan masyarakat, Jumat (26/7/2024)

banner 300600

Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, melalui Kasat Lantas Polres Ngawi AKP M Sapari, SH, mengungkapkan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Ngawi untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Selain fokus pada penegakan hukum di jalan raya, kami juga ingin menunjukkan sisi humanis dan peduli terhadap sesama, terutama anak-anak yatim piatu yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang,” ujarnya.

Maksud dan tujuan pengajian ini adalah untuk mempertebal iman, dan taqwa anggota.

Bahkan sebagai wujud syukur Satlantas Polres Ngawi, selama bertugas dan menjalan Ops Patuh Semeru 2024 di Ngawi kepada Allah SWT, agar terus diberi kelancaran.

Di acara ini digelar pemberian santunan, paket sembako, alat sekolah kepada anak Yatim/Piatu TPQ Al-Hasan Desa Jambangan, Kecamatan Paron.

“Dengan aksi sosial ini diharapkan akan menumbuhkan rasa empati dan kebersamaan antara aparat kepolisian dan masyarakat,” tutup Sapari, Kasat Lantas Polres Ngawi.

Untuk itu pihaknya akan terus menjalankan tugas utama menjaga ketertiban dan keselamatan lalu lintas di wilayah Ngawi dan peduli ke masyarakat.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *