Politik

Pelti Lumajang Deklarasi Dukung Bunda Indah di Pilkada 2024

51
×

Pelti Lumajang Deklarasi Dukung Bunda Indah di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Pelti Lumajang

BERITABANGSA.ID, LUMAJANG – Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Lumajang resmi deklarasi mendukung Bunda Indah di Pilkada 2024.

Ketua Pelti Lumajang, Misjoko, mengatakan anggotanya terdiri dari para purnawirawan berharap Bunda Indah dapat merevitalisasi lapangan tenis di Alun-Alun Lumajang jika terpilih.

banner 300600

“Kami berharap jika Bunda Indah menjadi Bupati Lumajang, lapangan tenis yang ada di Alun-Alun bisa ada lagi,” ungkap Misjoko, Sabtu (27/7/2024).

Ia menekankan pentingnya akses lapangan tenis yang gratis, karena saat ini sulit ditemukan dan biaya sewa lapangan berbayar terlalu tinggi bagi anggota komunitas yang sebagian besar adalah pensiunan.

Dari pantauan awak media, para anggota komunitas tenis Lumajang terlihat antusias meneriakkan dukungan untuk Bunda Indah dengan suara lantang, menunjukkan semangat mereka dalam mendukung mantan Wabup Lumajang tersebut.

Bunda Indah sendiri menanggapi deklarasi dukungan tersebut dengan mengingat kembali pengalamannya saat menjabat di Bappeda.

Ia menegaskan dia melarang pembongkaran lapangan tenis di Alun-Alun. Namun, setelah pindah ke Dinas Kehutanan, pembongkaran tetap dilakukan, dan menghilangkan nilai heritage Kota Lumajang.

β€œHal ini sebenarnya menghilangkan kesan heritage di kota Lumajang ini,” ungkap Bunda Indah, Ketua DPC Gerindra Lumajang.

Dengan dukungan ini, Pelti berharap untuk memperjuangkan keberadaan fasilitas olahraga yang lebih baik di daerah mereka.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *