Terkini

LSM LBSI Rombak Struktur Pengurus di Rapat Rutin Bulanan

39
×

LSM LBSI Rombak Struktur Pengurus di Rapat Rutin Bulanan

Sebarkan artikel ini
LSM LBSI
LSM LBSI saat melakukan rapat bulan Juli 2024

BERITABANGSA.ID, LUMAJANG – LSM Lumajang Bergerak Satu Indonesia (LBSI) Kabupaten Lumajang merombak struktur pengurus di tingkat kabupaten di acara rapat rutin bulanan, Sabtu (27/7/2024).

Acara tersebut diadakan di rumah Ikhwan Fadoli, Desa Kunir Kidul, Kecamatan Kunir, mulai pukul 09.00 – 13.00 WIB.

banner 300600

Perombakan ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja dan efektivitas lembaga di masa mendatang.

Sekretaris LSM LBSI Kabupaten Lumajang, Muhammad Abdul Mujahid, menjelaskan perombakan ini bertujuan untuk melakukan penyegaran kepengurusan.

“Kami berharap agar personil yang belum memiliki pengalaman dapat mengikuti langkah dari rekan-rekan yang lebih memahami organisasi,” ujarnya.

Mujahid menekankan pentingnya kolaborasi dan pembelajaran antar anggota agar LSM LBSI Lumajang bisa berkembang lebih baik di berbagai aspek.

Ia juga berharap, perubahan ini dapat membawa angin segar dan inovasi dalam kegiatan lembaga.

Sementara itu, Ketua LSM LBSI Lumajang, Rochim, turut memberikan semangat kepada para anggotanya serta calon anggota yang berminat bergabung.

“Siapa saja boleh bergabung, namun harus dengan konsekuensi yang seimbang dan dapat turut serta menjaga nama baik lembaga dari berbagai sisi,” kata Rochim.

Dengan langkah ini, LBSI Lumajang berharap dapat mengoptimalkan peran serta kontribusi dalam masyarakat, serta menjadikan lembaga ini sebagai wadah yang lebih efektif dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *