Politik

Demokrat Resmi Rekom Setyo Wahono dan Nurul Azizah di Pilkada Bojonegoro

122
×

Demokrat Resmi Rekom Setyo Wahono dan Nurul Azizah di Pilkada Bojonegoro

Sebarkan artikel ini
Setyo Wahono
Penyerahan Surat Rekomendasi Kepada Setyo Wahono yang diberikan oleh Ketua DPP partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Jakarta

BERITABANGSA.ID, BOJONEGORO – Setyo Wahono dan Nurul Azizah resmi mendapat rekomendasi sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Bojonegoro dari Partai Demokrat, Sabtu (20/7/2024).

Surat rekomendasi yang diberikan langsung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada Bacabup Bupati Bojonegoro Setyo Wahono di kantor DPP Demokrat Jakarta disampaikan Sukur Priyanto kepada beritabangsa.id bahwa Setyo Wahono akan berpasangan dengan Nurul Azizah dalam Pilkada Bojonegoro.

banner 300600

“Surat rekomendasi secara resmi sudah diserahkan kepada Wahono untuk pencalonan di Pilkada Bojonegoro yang berpasangan dengan Mbak Nurul Azizah,” ujar Sukur Priyanto.

Sukur juga menyampaikan bahwa penyerahan dokumen surat rekomendasi itu adalah bentuk komitmen Partai Demokrat untuk mengusung pasangan Setyo Wahono – Nurul Azizah untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro.

Selanjutnya dalam pendaftaran ke KPU mendatang Sukur akan melakukan pembahasan bersama partai koalisi.

“Setelah ini kami akan lakukan pembahasan dengan partai koalisi guna menuju pendaftaran di KPU mendatang,” lanjut Sukur Priyanto.

Sementara itu, Setyo Wahono, terkait rekomendasi dari partai Gerindra dan Demokrat, menurutnya merupakan bentuk upaya untuk memenuhi persyaratan agar bisa mendaftar ke KPU.

“Kami sampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya, dan saya akan menjalankan amanah ini untuk mendaftar ke KPU untuk maju di Pilkada Bojonegoro,” ujar Wahono.

Pihaknya akan terus melakukan komunikasi terhadap partai pengusung untuk program dan pemenangan ke depan, serta juga berkomunikasi dengan partai lain untuk membentuk koalisi.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *