Advertorial

Pj Bupati Apresiasi Pengusaha Tembakau Bantu Dhuafa dan Anak Yatim

963
×

Pj Bupati Apresiasi Pengusaha Tembakau Bantu Dhuafa dan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Pengusaha tembakau
Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto (tengah), saat membagikan secara simbolis sembako pada perwakilan duafa dan anak yatim

BERITABANGSA.ID, BONDOWOSO – Pengusaha tembakau asal Bondowoso, Haji Singgih Widodo Tantiono membagikan 1.300 paket sembako dengan tukang becak, dhuafa dan yatim piatu, Kamis (18/7/2024).

Hadir dalam kegiatan itu Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto, Kasdim 0822, Camat Tegalampel dan beberapa tokoh agama.

banner 300600

Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto, mengapresiasi pembagian sembako yang telah dilakukan pengusaha asal Maesan tersebut.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya Pak Haji Singgih telah membahagiakan kaum dhuafa dan yatim piatu,” terangnya.

Pria yang pernah menjabat Sekdakab itu menyampaikan bahwa dengan adanya santunan semacam ini bisa mengurangi beban masyarakat, terutama yang kurang mampu.

“Semoga apa yang dilakukan pengusaha tembakau ini bisa mengetuk pengusaha lainnya untuk berbagi pada kaum dhuafa dan yatim piatu,” tuturnya.

Bambang menyampaikan dengan adanya santunan semacam ini bisa mengurangi beban masyarakat, terutama bagi warga yang kurang mampu.

“Jika semua pengusaha di Bondowoso seperti Haji Singgih, saya yakin tingkat kemiskinan di Bondowoso berkurang,” tambahnya.

Sementara itu, Pemilik CV. Trisno Adi, Haji Singgih Widodo Tantiono, mengatakan, kegiatan ini menunjukkan rasa kepedulian sosial pada sesama dengan membahagiakan dhuafa dan yatim.

“Santunan ini bukan ingin mencari pujian dari orang lain, melainkan memang kewajiban dan amanah yang harus diberikan kepada masyarakat,” katanya.

“Ini bukan dari saya, ini adalah amanah dari Allah SWT dan kebetulan melalui saya untuk diberikan kepada masyarakat,” imbuhnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *