Advertorial

Fesmuh 2024, Pj Bupati: Mendidik, Menghibur dan Membudayakan

858
×

Fesmuh 2024, Pj Bupati: Mendidik, Menghibur dan Membudayakan

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.ID, BONDOWOSO – Tak terasa Festival Muharrom (Fesmuh) 2024, yang digelar selama 10 hari di Lapangan Sekarputih, Kecamatan Tegalampel, kini mencapai penghujung acara.

Berbagai kegiatan ditampilkan dalam menyemarakan festival tersebut baik kebudayaan, kesenian, dan berbagai pelayanan maupun pelayanan di stand OPD, BUMN, BUMD dan swasta.

banner 300600

Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto, menerangkan, Fesmuh ini merupakan agenda tahunan Pemkab yang selalu dinantikan oleh masyarakat.

“Dengan tema menggali potensi, menggali prestasi ini kita semua untuk mendorong untuk terus menggali potensi dan menggali prestasi untuk kemajuan Kabupaten Bondowoso,” ujarnya, Senin (15/7/2024) malam.

Menurut Bambang, Fesmuh yang digelar dari 6 – 15 Juli ini, tidak hanya menghibur, tapi juga mendidik dan membudayakan.

“Ini merupakan hal baru, bisa memecah keramaian, karena selama ini Fesmuh digelar jantung kota,” terangnya.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan (Diskoperindag), Munandar, menyampaikan Fesmuh ini berjalan dengan lancar dan aman.

Selain itu, pihaknya mendukung arahan Pj Bupati agar tercipta pemerataan keramaian dan pendapatan tidak hanya di daerah perkotaan saja.

“Alhamdulillah, total akumulasi pendapatan Fesmuh sebanyak 280 juta,” ungkapnya.

“Terima kasih BUMN, BUMD, perbankan, OPD ataupun pihak swasta yang telah mendukung pelaksanaan Fesmuh tahun ini,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *