Politik

PKS Usung Eri Cahyadi Untuk Pilwali Surabaya 2024

39
×

PKS Usung Eri Cahyadi Untuk Pilwali Surabaya 2024

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi memberikan surat keputusan (SK) mendukung Eri Cahyadi untuk calon Wali Kota Surabaya 2024-2029.

SK DPP PKS diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan dengan didampingi oleh Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan di kantor DPTW PKS Jawa Timur, Jumat (12/7/2024).

banner 300600

Sejumlah pengurus harian DPW PKS Jawa Timur dan pengurus harian DPD PKS Kota Surabaya hadir.

Ketua DPW PKS Jawa Timur menyampaikan, Eri Cahyadi, diharapkan menjaga transparansi dan akuntabilitas, menjaga komitmen untuk kesejahteraan, menjaga kerjasama dan sinergi, dan menjaga kepemimpinan yang inspiratif.

“Karena ini bagian dari komitmen PKS untuk warga Surabaya,” ujar Kang Irwan Setiawan.

Kang Irwan juga mengingatkan bahwa pemilihan kepala daerah merupakan momen krusial untuk kemajuan dan perkembangan warga Surabaya,

“Untuk itu PKS harus memastikan bahwa calon wali kota yang diusung bisa menyejahterakan warga Surabaya,” tambah Kang Irwan.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Johari Mustawan juga menyampaikan rasa syukur karena SK rekomendasi dari DPP PKS bisa diserahkan hari ini.

“Alhamdulillah hari ini SK dari DPP sudah bisa diserahkan kepada Cak Eri untuk diusung oleh PKS Kota Surabaya sebagai calon walikota dalam Pilwali Surabaya 2024,” ujar Bang Jo.

Johari juga menambahkan siap untuk memenangkan Cak Eri sebagai Calon Wali Kota Surabaya,

“Insya Allah PKS Kota Surabaya siap memenangkan Cak Eri dalam kontestasi Pilwali Surabaya 2024, mulai dari tingkat DPD, DPC hingga tingkat ranting, termasuk seluruh kader dan simpatisan PKS juga siap memenangkan Cak Eri,” tambah Johari.

Mendapat amanah dalam Pilwali Surabaya dari PKS, Eri Cahyadi menyampaikan siap untuk memegang teguh, menjalankan pesan-pesan yang disampaikan oleh PKS.

“Insya Allah 6 pesan yg tadi disampaikan oleh ustaz Irwan, pasti akan saya pegang teguh dan pasti akan saya jalankan,” ujar Eri.

Terakhir pria yang akan maju untuk menjadi wali kota di periode kedua ini juga menyampaikan bahwa komunikasi yang dibangun dengan PKS selama ini berjalan sangat baik.

“Perbaikan-perbaikan dan pembangunan Kota Surabaya, terkait dengan stunting, kemiskinan dan lainnya tidak terlepas dari pergerakan dan komitmen PKS melalui Fraksi PKS DPRD Kota Surabaya,” tutup Cak Eri.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *