Terkini

MPC Pemuda Pancasila Kota Malang Gelar Gerak Jalan Sehat Hijau Bersih

107
×

MPC Pemuda Pancasila Kota Malang Gelar Gerak Jalan Sehat Hijau Bersih

Sebarkan artikel ini
MPC PP
MPC PP Kota Malang saat giat membersihkan lingkungan di Tasikmadu

BERITABANGSA.ID, KOTA MALANG – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Malang menggelar jalan sehat hijau bersih di sekretariat MPC PP Kota Malang Jalan Simpang KH Yusuf 7, Kelurahan Tasikmadu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Minggu (14/7/2024).

Kami sehatkan tubuh, bersihkan bumi menjadi tagline gerak jalan MPC PP Kota Malang ini.

banner 300600

Dengan membersihkan dan mengumpulkan sampah yang lokasinya sering jadi sasaran orang tidak bertanggung jawab membuang sampah yakni di Jalan Simpang KH Yusuf Tasikmadu, Kecamatan Tunggul Wulung, Kota Malang.

Ketua MPC PP Kota Malang Ripkianto, mengajak seluruh anggota PP dan menggandeng seluruh elemen masyarakat untuk lebih perduli dengan menciptakan lingkungan yang lebih hijau dan bersih.

“Tujuan dari kegiatan ini yang pertama adalah kemanfaatan sosial Pemuda Pancasila kepada masyarakat dan lingkungan sekitarnya, kita tunjukkan bahwa kita punya sisi nilai kebaikan Pemuda Pancasila,” ujar Ripkianto.

Ripkianto mengajak anggota PP mencintai lingkungan dengan melakukan hal terkecil, seperti turut menjaga lingkungan sekitar tetap bersih dan sehat.

“Jadi harapan saya kegiatan ini tidak hanya di minggu ini saja , tapi nanti pada minggu ke 3, kami akan mengadakan lagi jalan sehat dan setelah 3x MPC PP mengadakan, maka serentak akan dijalankan juga di seluruh semua PAC yang ada di kota Malang,” harapannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *