Terkini

Bhayangkari Magetan Juara Favorit Ratu Kebaya Batik 2024

58
×

Bhayangkari Magetan Juara Favorit Ratu Kebaya Batik 2024

Sebarkan artikel ini
Ratu Kebaya Batik
Ketua Bhayangkari Polres Magetan Dellen Ari Taufan saat Raih Juara Favorit

BERITABANGSA.ID, MAGETAN– Perwakilan Bhayangkari Cabang berhasil meraih gelar juara favorit dalam ajang pemilihan ratu kebaya batik khas Magetan 2024 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan setempat bersama Harpi Melati.

Acara digelar di Pendapa Surya Graha, Sabtu, 13 Juli 2024 dan diikuti oleh 105 peserta dari berbagai instansi se-Kabupaten Magetan.

banner 300600

Persiapan yang matang menjadi kunci keberhasilan perwakilan Bhayangkari Cabang Magetan.

Dellen Arie Taufan, selaku Pj Ketua Bhayangkari Cabang Magetan, turut memberikan dukungan penuh. Mulai dari pemilihan batik, MUA, hingga latihan catwalk, semuanya dipersiapkan dengan cermat istri Wakapolres Kompol Arie Taufan Budiman.

“Kami berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap aspek, dan saya turun langsung untuk memastikan segala persiapan berjalan lancar,” ujar Dellen Arie Taufan.

Marta Taufik yang mewakili Bhayangkari Cabang Magetan tampil memukau dan berhasil merebut hati para juri serta penonton.

Keberhasilannya tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan dalam setiap sesi latihan.

Dellen Arie Taufan menambahkan, “Kami sangat bangga dengan pencapaian ini. Keberhasilan Marta Taufik adalah bukti nyata bahwa kerja keras dan persiapan yang matang selalu membuahkan hasil.”

Selain itu, Dellen Arie Taufan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota Bhayangkari yang telah berpartisipasi dan mendukung persiapan acara tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh anggota Bhayangkari yang terlibat dan mensupport dalam persiapan acara ini, khususnya Marta Taufik selaku peserta dalam acara tersebut. Saya pribadi selalu mensupport kepada anggota Bhayangkari yang memiliki bakat di bidang apapun,” ucapnya.

Acara Pemilihan Ratu Kebaya Batik Khas Magetan 2024 ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai upaya untuk melestarikan dan mempromosikan kebaya batik khas Magetan.

Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, termasuk Bhayangkari Cabang Magetan, diharapkan budaya dan tradisi lokal ini semakin dikenal dan dihargai oleh masyarakat luas.

Prestasi yang diraih Bhayangkari Cabang Magetan dalam ajang ini agar bisa menjadi motivasi bagi anggota lainnya untuk terus berpartisipasi dan mengembangkan bakat mereka di berbagai bidang.

Dengan semangat kebersamaan dan dukungan yang kuat, Bhayangkari Cabang Magetan siap untuk menghadapi tantangan dan meraih prestasi lebih tinggi di masa depan.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *