Terkini

Safari Kamtibmas Kapolda dan Pangdam V Brawijaya Monitor Suroan

51
×

Safari Kamtibmas Kapolda dan Pangdam V Brawijaya Monitor Suroan

Sebarkan artikel ini
Safari Kamtibmas
Kapolres Madiun AKBP Agus Dwi Suryanto saat menyambut Kedatangan Kapolda Jatim

BERITABANGSA.ID, KOTA MADIUN – Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto bersama Pangdam V Brawijaya Rafhael Granada Baay, melakukan safari Kamtibmas di gedung Soenaryo Polres Kota Madiun, Minggu (7/7/2024)

Kali ini safari Kamtibmas bertepatan dengan pelaksanaan operasi aman suro Semeru 2024.

banner 300600

Acara yang dihadiri jajaran Forkopimda, PJU Polda, Kodam V Brawijaya, Kapolres Madiun dan Ponorogo ini juga menyaksikan kondisi keamanan wilayah dari monitor di pusat kendali CCTV.

Kapolda Jatim Inspektur Jenderal Polisi Imam Sugianto, mengatakan kunjungan patroli, dan safari ini juga memeriksa kesiapan personel.

Selain pemantauan, Kapolda Jatim Imam menggelar rapat koordinasi (Rakor), dengan para ketua umum perguruan pencak silat.

“Agenda suroan dari perguruan pencak silat ini merupakan salah satu kearifan lokal yang harus kita lestarikan,” ujarnya.

Ia berharap agenda dari perguruan pencak silat di Madiun ini menjadi daya tarik berupa wisata yang bisa menambah ekonomi warga Kota Madiun.

Di sisi lain, Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, berharap dengan perencanaan yang kuat maka pengamanan setiap agenda di masyarakat akan bisa tercover.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *