Peristiwa

Nyaris Tewas, Pengendara Motor Terjerat Kabel FO Biznet di Singosari

287
×

Nyaris Tewas, Pengendara Motor Terjerat Kabel FO Biznet di Singosari

Sebarkan artikel ini
FO Biznet
Foto luka korban Jeratan Kabel FO Biznet

BERITABANGSA.ID, MALANG – Lagi-lagi Kabel Fiber Optik (FO) yang diduga milik ISP Biznet memakan korban di Jalan Watugede arah Perumahan Bumi Mondoroko Raya (BMR) Singosari, Kabupaten Malang, Kamis (4/7/2024).

Nasib nahas dialami warga Perum BMR saat berkendara bersama anaknya yang melintas di Jalan Watugede arah BMR, pasalnya kabel FO milik Biznet yang menjuntai di jalan kembali mencelakai pengendara dan menjerat leher korban hingga terjatuh dari motor, Rabu (3/7/2024).

banner 300600

Korban dan anaknya yang terjatuh akibat jeratan kabel fiber milik Biznet akhirnya dibantu warga sekitar dengan membawa ke RS akan tetapi karena merupakan kecelakaan tunggal pihak BPJS tidak bisa menanggung dan disarankan menghubungi pihak yang berwajib terlebih dahulu.

Kecelakaan tersebut diketahui berdasarkan unggahan di salah satu grup facebook di mana anak korban menginformasikan ibunya telah menjadi korban kabel FO.

“Izin min loloskan, ati-ati lur, melintas Jalan Watugede Singosari arah perum Mondoroko. Kabel fiber optic makan korban ibu saya naik motor kena leher dan jatuh,” infonya.

“Kejadian kemarin 3 Juli. Info warga saksi, punya IndiHome. Sudah tak lapor CS IndiHome blm ada respon, mangkane tak upload. Kabel koyo ngene wes banyak makan korban. BPJS yo ga bisa nanggung,” tulisnya.

Atas peristiwa tersebut, jurnalis Beritabangsa.id menelusuri dan didapati bahwa korban bernama Ratnawati (61) salah satu warga Perum Bumi Mondoroko Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *