Publik Service

Ketua PTUN Surabaya Resmikan Gerai Pelayanan di MPP

46
×

Ketua PTUN Surabaya Resmikan Gerai Pelayanan di MPP

Sebarkan artikel ini
ptun

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Surabaya melaunching gerai pelayanan pada Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Surabaya di Jalan Tunjungan, Senin (1/7/2024).

Ketua PTUN Surabaya, H Husban, SH, didampingi Wakil Ketua PTUN Surabaya, Haryati, SH, MH, meresmikan gerai pelayanan sekira pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut juga dihadiri sejumlah hakim dan pejabat struktural PTUN Surabaya serta beberapa aparatur yang ditunjuk sebagai petugas pelayanan di MPP.

Husban mengatakan, pelayanan dari PTUN Surabaya ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, terutama dalam memberikan pelayanan secara optimal kepada warga Kota Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya.

Hal ini mengingat lokasi kantor PTUN Surabaya yang berada wilayah di Kabupaten Sidoarjo.

Husban menambahkan, salah satu yang mendasari dipilihnya MPP Kota Surabaya dikarenakan lokasi tersebut masuk dalam 10 besar MPP berkinerja paling prima di seluruh Indonesia. MPP Kota Surabaya menjadi salah satu yang terbaik dari total 163 MPP yang ada di Indonesia dengan catatan melayani 1.993 perizinan dan dokumen.

“Kami sangat mengapresiasi Wali Kota Surabaya yang telah memberi kesempatan kepada PTUN Surabaya untuk membuka gerai di MPP Surabaya. Semoga gerai pelayanan ini dapat membantu warga Surabaya mendapatkan informasi layanan di PTUN Surabaya,” ujar Husban.

Dengan adanya gerai pelayanan di MPP Kota Surabaya, warga Surabayayang membutuhkan informasi tidak perlu datang langsung ke kantor PTUN Surabaya di Sidoarjo.

Petugas layanan hukum dan layanan perkara di MPP Kota Surabaya siap memberikan pelayanan pada Senin hingga Kamis mulai pukul 09.00-11.00 WIB.

“Untuk informasi lebih lanjut, pengguna layanan dapat menghubungi call center, yang tersedia di nomor 085179844501,” pungkas Husban.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *