Terkini

Resmi Dilantik, PAC GP Ansor Omben Siap Kembalikan Kejayaan Ansor 85

63
×

Resmi Dilantik, PAC GP Ansor Omben Siap Kembalikan Kejayaan Ansor 85

Sebarkan artikel ini
PAC GP Ansor Omben
Saat foto bersama usai prosesi pelantikan selesai.

BERITABANGSA.ID, SAMPANG – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Omben masa khidmat 2024-2026 resmi dilantik, di halaman Kantor MWC NU Omben pada Sabtu (29/6/2024).

Pengambilan sumpah pengukuhan kepengurusan dipimpin langsung oleh Ketua PC GP Ansor Sampang, Gus Amien Syafik yang didampingi oleh Ketua bidang kaderisasi dan ketua Cyber Ansor Sampang Lora Bustomi dan Gus Yusuf.

banner 300600

Pelantikan tersebut berjalan dengan Khidmat meski harus berpanas-panasan.

Ketua PAC GP Ansor Omben, Lora Mumfarid menyampaikan pihaknya sengaja menaruh di halaman terbuka.

“Kami sengaja menaruh tempat pelantikan ini di bawah terik matahari, agar kita sama-sama ikut merasakan panasnya perjuangan ulama-ulama terdahulu dalam mendirikan organisasi besar ini,” ungkapnya.

Mumfarid juga menyampaikan bahwa Ansor Omben dahulu pernah berada di puncak kedigdayaan di era 1985.

“Hari ini kami sudah dilantik di atas sumpah janji dan di bawah terik matahari, kami siap ke depan bergerak mengembalikan Ansor Omben pada kejayaan tahun 85,” tegasnya.

Sementara itu Ketua PC GP Ansor Sampang Gus Amien Syafik menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya PAC GP Ansor Omben, dia sangat bangga terhadap semangat yang tinggi para pengurus PAC GP Ansor Omben yang baru.

“Selmat atas dilantiknya pengurus Ansor Omben yang baru, saya bangga sekali meski di bawah panasnya terik matahari tetapi samangatnya luar biasa,” ucapnya.

Gus Amien berpesan agar para pengurus Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Omben terus istiqomah dan saling menjaga kekompakan, juga teruslah sebarkan syiar Islam Aswaja An-Nahdliyah.

“Terus istiqomah dalam meneruskan perjuangan ulama dalam menebarkan kebaikan terhadap umat, serta mensyiarkan Islam Ahlussunnah Wal Jamaah an nahdliyah,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *