Pendidikan

PSP SMP-SMA Khadijah: GenZ Khadijah Berbudaya, Berkarya dan Berjaya

1102
×

PSP SMP-SMA Khadijah: GenZ Khadijah Berbudaya, Berkarya dan Berjaya

Sebarkan artikel ini
PSP Khadijah
Foto siswa berprestasi dan orang tua bersama Kepala Sekolah SMA Khadijah dan Ketua Yayasan Khadijah

H. Abdul Rohim, orang tua dari Jihan Shofiyah, siswa SMA Khadijah menyampaikan apresiasi atas capaian putrinya selama menimba ilmu di Yayasan Khadijah.

Ia pun bangga, dengan prestasi anaknya yang kini lolos di Fakultas Kedokteran, Universitas Airlangga, Surabaya.

banner 300600

“Saya sampaikan terimakasih kepada Yayasan Khadijah, yang selama ini telah luar biasa mendidik anak saya menjadi seperti sekarang ini, hingga anak kami bisa lolos di Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Airlangga,” tuturnya saat dikonfirmasi Beritbangsa.id.

Tokoh Millennial yang juga seorang Pengusaha muda ini berharap, Khadijah semakin update di era digital yang kian canggih dan terus mengembangkan metode pembelajaran yang fleksibel dan bisa menjadi pionir bagi sekolah lainnya.

Jihan Shofiyah, siswa SMA Khadijah kelas XII IPA 3

Ucapan terimakasih mendalam juga disampaikan oleh Jihan Shofiyah, siswi Kelas XII IPA 3, SMA Khadijah, yang telah mengantarkan dirinya menjadi mahasiswa di Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga, Surabaya.

“Terimakasih kepada Guru-guru saya, yang dengan penuh kesabaran mengajar kami dengan segala pernak pernik kenakalan kami, sehingga kami menjadi yang seperti sekarang ini,” ucapnya.

Jihan berharap agar ke depan Khadijah semakin baik dan maju serta tetap memberikan yang terbaik untuk seluruh siswanya.

“Terutama, memberikan lebih banyak lagi tryout, agar siswa bisa lebih siap menghadapi ujian ke tingkat selanjutnya, terimakasih guru-guruku, you’re the best,” tutup Jihan.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *