Terkini

Lecehkan Anak Tiri, Warga Porong Diarak Warga ke Kantor Desa

332
×

Lecehkan Anak Tiri, Warga Porong Diarak Warga ke Kantor Desa

Sebarkan artikel ini
Diarak ke kantor desa
Ratusan warga Kecamatan Porong saat berkumpul di salah satu kantor Desa, usai mengarak pelaku dugaan pencabulan anak tirinya

BERITABANGSA.ID, SIDOARJO – Seorang pria di Kecamatan Porong, Sidoarjo dimasa ratusan warga dan diarak ke kantor desa.

Aksi warga itu buntut dari dugaan pria tersebut melakukan pelecehan seksual terhadap anak tirinya yang masih duduk di sekolah dasar.

banner 300600

Vidio peristiwa itu beredar di media sosial. Terduga pelaku diarak dan dimassa di salah balai desa di Kecamatan Porong, Sidoarjo atas dugaan pelecehan seksual terhadap anak tirinya, Jumat (21/6/2024) malam.

Salah satu warga sekitar, MT, membenarkan kejadian tersebut. Terduga pelaku diarak warga ke balai desa setempat setelah kerabat korban melaporkan dugaan pencabulan terhadap anak tirinya.

“Iya benar kejadiannya tadi malam. Warga mendengar dari kerabat korban, emosi warga tak terbendung. Terduga pelaku dibawa ke balai desa sebelum diamankan pihak kepolisian,” katanya di sekitar lokasi, Sabtu (22/6/2024).

Menurut MT, usai diarak ke balai desa untuk menghindari amukan massa terduga pelaku diamankan pihak berwajib untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sementara itu, AW guru tempat korban bersekolah membenarkan jika yang dimaksud dalam video viral tersebut adalah wali murid alias bapak tiri dari siswanya.

“Iya benar per hari ini tadi sudah tidak masuk sekolah. Semoga pihak dan dinas terkait segera menangani kasus tersebut,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *