Pemerintahan

Diskusi Publik Otak- Atik Rekom Bupati, Mencari Pemimpin yang Mampu Menjawab Persoalan

214
×

Diskusi Publik Otak- Atik Rekom Bupati, Mencari Pemimpin yang Mampu Menjawab Persoalan

Sebarkan artikel ini
Bupati

Selanjutnya Amarta Faza Sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Malang kesulitan jika harus memuaskan semua orang, karena setiap kebijakan publik pasti menuai pro dan kontra,

“Pemimpin kedepannya ini harus punya fokus terkait ke beberapa permasalahan inti yang ada di pemerintahan kabupaten Malang.” tandasnya,” ucap Faza.

banner 300600

Berbicara Pemerintahan Kabupaten Malang, Kuncoro Sekretaris DPC PKB Malang menjawab semua tidak lepas dari APBD.

Kuncoro membandingkan APBD Kabupaten Malang dengan Kota Malang dan Batu, dan idealnya APBD Kabupaten Malang di angka 10 triliun.

“Ketua umum kami senantiasa menyampaikan berpolitik itu harus riang gembira dengan pemerintahan harus tetap berjalan dengan baik, diproses dan di hasilnya,” jelas Kuncoro.

Kuncoro sependapat jika politik itu adalah seni dari segala ketidakmungkinan dari sesuatu yang tidak mungkin bisa juga mungkin.

“Bisa petahana tidak direkom oleh semua partai atau petahana landing dengan bumbung kosongnya itu bisa saja terjadi,” singkatnya.

Kuncoro justru bertanya apa yang terjadi hari ini karena banyak tanda-tanda mengarah ke sana, contohnya Gerindra yang partai besar partai pemenang nasional, punya presiden kok tidak dari awal kok tidak memproklamirkan calonnya termasuk Golkar yang tidak memunculkan calonnya.

“Seharusnya ada 3 atau 4 pasang calon di Kabupaten Malang, sehingga demokrasi bisa berjalan sedemikian indahnya dan bisa saling rangkul, siapapun yang terpilih nanti adalah yang terbaik untuk Kabupaten Malang yang bisa menjawab semua keluhan dan kebutuhan masyarakat bila dibutuhkan pemerintah harus hadir,” pungkas Kuncoro.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *