Pemerintahan

Diskusi Publik Otak- Atik Rekom Bupati, Mencari Pemimpin yang Mampu Menjawab Persoalan

213
×

Diskusi Publik Otak- Atik Rekom Bupati, Mencari Pemimpin yang Mampu Menjawab Persoalan

Sebarkan artikel ini
Bupati

Pria yang biasa disapa Adeng menyampaikan analisis Jampud tidak hanya berbicara pada tataran siapa yang akan berkuasa.

“Se-dominan apa partai politik tapi juga memberikan ruang kepada masyarakat untuk berpikir yang ideal, supaya kita bisa menghasilkan pemimpin yang betul-betul mampu menjawab segala persoalan-persoalan yang ada di kabupaten Malang,” ucapnya.

banner 300600

Dia berpandangan dalam membangun pemerintahan harus berazaskan gotong- royong, karena politik tidak bisa dilakukan orang perorang.

“Kami berharap dengan teman-teman yang berada di luar PDI perjuangan untuk terus bersama,” lugasnya.

Sementara Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Malang Zia’ul Haq menanggapi kemungkinan petahana lawan bumbung kosong bisa saja terjadi, kemungkinan dua tiga pasangan bisa saja yang terpenting bupati terpilih mampu menjadi jembatan masyarakat dan bisa menjawab persoalan.

Zia’ul Haq juga berpendapat jika UHC sebenarnya bagus dan harapannya semua masyarakat miskin itu terkafer APBD Kabupaten Malang.

“Yang menjadi persoalan itu ketika ada UHC masyarakat tiba-tiba jadi miskin, yang kemarin itu mandiri, tiba-tiba berhenti jadi mandiri lalu mengajukan yang dibiayai oleh APBD, makanya pada waktu evaluasi kita minta stop, jika caranya seperti ini APBD bisa jebol,” jelasnya.

“Pelayanan publik seharusnya berbasis desa dan sudah tidak lagi berbasis dinas dan Pelayanan berbasis desa yang memang harus diberikan,” imbuhnya.

“Itu kalo saya bupatinya,” kelakar Zia disambut riuh.

“Karena selalu ada kejutan di politik saya minta untuk meyakinkan masyarakat bahwa partai merupakan jembatan masyarakat, untuk menuju pendopo satu,” imbuhnya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *