Pendidikan

The Best Party Kelulusan Angkatan 2024 SDN Wonokusumo VI-45 Surabaya Haru Biru

145
×

The Best Party Kelulusan Angkatan 2024 SDN Wonokusumo VI-45 Surabaya Haru Biru

Sebarkan artikel ini
SDN Wonokusumo VI
Kelulusan siswa siswi SD Wonokusumo IV/45 Surabaya

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Suasana haru dan sukacita tergambar di acara kelulusan yang digelar SDN Wonokusumo VI/45 Surabaya, bertajuk The Best Party Kelulusan Angkatan 2024.

Kepala SDN Wonokusumo VI/45 Surabaya Riyo Darminto mengatakan, acara ini diselenggarakan sebagai salam perpisahan kepada para siswa usai meniti pendidikan tingkat dasar selama 6 tahun.

banner 300600

“Enam tahun waktu yang panjang dalam perjalanan kalian menempuh pendidikan di sekolah kami. Jika ada kesalahan dari guru-guru kami dalam mendidik, mohon maafkan lah. Serta jangan pernah lupakan sekolah ini agar tali silaturahmi tetap terjalin,” kata Riyo, Kamis, 13 Juni 2024.

Pengumuman kelulusan tersebut dilaksanakan pada malam hari. Tepatnya pada Senin (10/6). Acara dibuka dengan tayangan video perjuangan ayah dan bunda serta renungan untuk siswa dan orang tua.

Sementara itu, ketua pelaksana acara Aminaturochmah yang juga merupakan koordinator kelas 6 mengatakan, acara The Best Party Kelulusan Angkatan 2024 berjalan dengan lancar.

Para siswa selama kegiatan tampak antusias dan bergembira. Di satu sisi, juga menyimpan haru. Karena harus berpamitan dengan para guru-guru untuk melanjutkan studi ke jenjang berikutnya.

“Alhamdulillah berjalan lancar. Semua tak akan berhasil tanpa support dari kepala sekolah, guru, tendik, dan paguyuban kelas 6 yang selalu mendukung,” tandasnya

Seperti diketahui, SDN Wonokusumo VI/45 Surabaya di bawah naungan komite sekolah memang membuat sebuah Paguyuban Wali Murid di setiap kelas.

Mulai dari kelas 1 sampai kelas 6. Hal ini sebagai penghubung antara pihak sekolah dan wali murid siswa.

Vickie Sari selaku ketua paguyuban kelas 6 pun cukup kagum dalam konsep kegiatan kelulusan angkatan 2024 tersebut.

Menurutnya kegiatan untuk siswa akan selalu di kenang hingga kelak para murid beranjak dewasa.

“Suatu kebanggaan bisa selalu support dalam kegiatan kelas 6. Kami bangga kepada pihak sekolah yang selalu memberikan yang terbaik untuk siswa-siswi kelas 6,” tuntasnya.

Acara kemudian ditutup dengan pembagian hadiah kepada siswa prestasi. Dilanjut pembagian rapor, SK rapor, Surat Keterangan Lulus, dan NISN.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *