Pemerintahan

DPP PKB Undang Bacakada Sidoarjo untuk Jalani UKK

143
×

DPP PKB Undang Bacakada Sidoarjo untuk Jalani UKK

Sebarkan artikel ini
DPP PKB

BERITABANGSA.ID, SIDOARJO – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengundang 6 bakal calon kepala daerah (Bacakada) Sidoarjo yang mendaftar untuk menjalani uji kelayakan dan kepatutan (UKK) di kantor DPP PKB Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2024) besok.

Sekretaris desk Pilkada DPC PKB Sidoarjo Haji Syihabuddin mengatakan, undangan UKK sudah diterima dan telah disampaikan kepada masing-masing Bacakada.

banner 300600

“Semuanya yang mendaftar diundang oleh DPP PKB untuk mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (UKK). Terkait apakah mereka hadir atau tidak tergantung masing-masing bacakada,” kata Cak Sihab sapaan akrab Haji Syihabuddin, Rabu (12/6/2024).

Cak Sihab mengungkapkan, bahwa Bacakada, yang masih terdaftar secara online melalui link sicakada.pkb.id sebanyak 6 orang yaitu Haji Subandi, Haji Usman, Haji Amir Aslichin, Haji Fandi Utomo, H. Sugiono Adi Salam, dan Muhammad Shofi.

“Pelaksanaan UKK ini adalah proses tahapan DPP PKB mengeluarkan rekomendasi kepada bacakada kalau selama ini beredar kabar bahwa rekom sudah turun kepada Bacakada itu info tidak benar,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *