Pemerintahan

Daftar ke Demokrat dan PKS, Gus Mamak dan Mas Ab Diantar 7 Ketua DPC Parpol

183
×

Daftar ke Demokrat dan PKS, Gus Mamak dan Mas Ab Diantar 7 Ketua DPC Parpol

Sebarkan artikel ini
Gus Mamak
Saat proses penyerahan formulir pendaftaran.

BERITABANGSA.ID, SAMPANG – KH Muhammad bin Muafi biasa disapa Gus Mamak dan Haji Abdullah Hidayat, mendaftar Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang (Bacabup/Bacawabup) 2024-2029 ke partai Demokrat dan PKS, Sampang, Rabu (12/6/2024).

Didampingi pendukungnya, Gus Mamak dan Mas Ab diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Sampang Haji Abdus Salam bersama beberapa jajaran pengurus Demokrat lainnya.

banner 300600

Haji Abdus Salam, Ketua DPC Partai Demorat Sampang, menyampaikan bahwa pasangan Gus Mamak dan Mas Ab adalah Bacabup dan Bacawabup yang diusung oleh DPC Partai Demokrat Sampang.

“Pasangan ini memiliki visi dan misi yang sama sehingga kami DPC Partai Demokrat Sampang mengusung pasangan Gus mamak dan Haji Abdullah Hidayat,” ungkapnya.

Kendati demikain, meskipun rekom berada dikeputusan pengurus pusat Partai Demokrat, H. Abdus Salam akan mengawal Rekom tersebut hingga ke pusat.

“Kami akan mengawal pasangan Gus mamak dan Haji Ab ini untuk memperoleh rekom dari DPP, kami siap mengawal rekom ini sampai ke DPP dan membawa rekom dari DPP ke DPC Sampang lagi,” tegasnya.

Sementara itu Gus Mamak mengaku optimis mendapat rekom dari 7 partai, karena visi dan misi-nya sama dengan Kabupaten Sampang lebih maju lagi.

“Dari awal kami membangun komunikasi baik dengan beberapa pengurus partai di Kabupaten Sampang, sehingga, hari ini saat ada 7 Parpol ikut mengantar kami mendaftar ke DPC Demokrat, ini adalah support dan tanda dukungan ke kami,” ucapnya.

Dari 7 partai yang ikut mendampingi saat mendaftar ke DPC Demokrat tersebut, itu merupakan sebuah penegasan bahwa para Ketua DPC Parpol untuk memberikan dukungan.

“Hari ini adalah sebuah penegasan kalau kita adalah satu warna yang sama, tetapi kami tetap menghormati bagaimana nanti DPP bersikap,” ujarnya.

Haji Abdullah Hidayat yang merupakan Bacawabup Gus Mamak sekaligus Ketua DPC PPP Sampang menambahkan para ketua-ketua DPC partai lain banyak mempunyai kesamaan, duduk sama rendah berdiri sama tinggi.

“Tentunya kami mempunyai visi yang sama untuk mensejahterakan rakyat Kabupaten Sampang yang saat ini sama sama kita tahu bahwa kabupaten Sampang masih masuk termiskin di Jawa Timur,” pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa seusai daftar dari DPC Partai Demokrat Sampang, rombongan Gus Mamak dan Haji Abdullah Hidayat langsung menuju Kantor DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk melakukan pendaftaran.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *