Terkini

Pujasera Komplex Tawarkan One Stop Entertainment

1692
×

Pujasera Komplex Tawarkan One Stop Entertainment

Sebarkan artikel ini
Endi Iskandar, Manager Operasional Pujasera Komplex saat acara potong tumpeng

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Perkembangan bisnis warung tempat tongkrongan anak muda di Kota Metropolis Surabaya, kian bersaing.

Terbaru, hadir di Kawasan Surabaya Timur. Lokasi ini bernama Pujasera Komplex, yang menawarkan konsep one stop entertainment (Ose).

banner 300600

Lokasinya di Jalan Medokan Asri nomor 86, Medokan Ayu, Kecamatan Rungkut, Surabaya. Selasa (12/6/2024) sudah dilakukan opening.

Pujasera Komplex, strategis. Lokasinya dekat perguruan tinggi UPN Veteran Surabaya.

Di sini akan menjadi area tongkrongan yang nyaman, bernuasa modern dan instagramable.

Bagi kaum muda yang hobby Swafoto Pujasera Komplex merupakan pilihan yang tepat, dengan stand penjualan yang menawarkan beragam menu.

Endi Iskandar, Manager Operasional Pujasera Komplex, menyampaikan, pihaknya tidak hanya menawarkan makanan, namun juga tempat tongkrongan agar pengunjung bisa lebih fresh.

Tidak hanya itu, di Komplex juga menghadirkan live music yang disesuaikan dengan kondisi kaum muda Surabaya.

“Di samping itu kami juga membuka peluang untuk vendor jika mau mengadakan event yang letaknya ada di lantai 3, bisa dalam bentuk kerjasama ataupun sewa,” jelasnya.

Saat pelepasan balon sebagai perlambang kesuksesan yang terus meningkat

Endi menambahkan, konsep komplex merupakan suatu kebalikan dari konsep pada umumnya, di mana pada konsep ini ia lebih menitikberatkan pada event dan fasilitas, sementara makanan dan semacamnya sebagai penunjang saja.

“Prinsipnya adalah selama kita butuh hiburan dan bisa menikmati makanan, kita yakin bahwa tempat ini akan menjadi idola, tinggal kita yang harus berkreasi dan mau berinovasi,” imbuhnya.

Terkait live music, Endi menambahkan, ia bekerja sama dengan para pelaku seni agar setiap hari diupayakan berbeda genre, sehingga pengunjung tidak merasa bosan.

Pada acara grand opening ini, Pujasera Komplex memberikan diskon dan ada makan siang gratis bagi 150 pengunjung pertama.

Di samping itu, di lantai atas ada kegiatan bakti sosial, yakni memberikan santunan kepada anak panti asuhan.

Ada 6 panti asuhan yang diundang, di antaranya, Panti Asuhan Al Bisyri, Arif Rahman, Rumah Bersinar, Tuhan Baik, Saluran Berkat dan Panti Asuhan Yestoya.

Charity ini menurut Endi, akan menjadi agenda rutin dari Pujasera Komplex, yang dijadwalkan setiap 3 bulan sekali.

“Jadi kita undang teman-teman, adik-adik Panti Asuhan, kita kasih hiburan dan ya happy-happy aja, berbagi dan kita juga membuka ruang bagi teman-teman yang mau atau butuh tempat untuk melakukan hal yang sama seperti kita lakukan, bagaimanapun juga mereka membutuhkan perhatian dari kita,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *