Entertainment

Audisi Diperpanjang, Raih Kesempatan Ratusan Juta dan Daftarkan Grup Dancermu Sekarang !

188
×

Audisi Diperpanjang, Raih Kesempatan Ratusan Juta dan Daftarkan Grup Dancermu Sekarang !

Sebarkan artikel ini
Audisi

ADIGTV2024 _NAMA GRUP_KOTA DOMISILI_EMAIL AKTIF

5.     Isi biodata grup pada link : https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScg3HA3FGamT3Fl1l9dRiRpKOjG5SDUOLxEsHqdB9HJ5g8dQA/viewform

banner 300600

Untuk grup yang nantinya lolos akan langsung dimentori oleh expert choreographer Indonesia kak Arinto, Miss gigi, dan kak Reza Muhammad. Hadiahnya tentu gak main-main, Akan ada hadiah total ratusan juta untuk 5 grup terbaik!

Pastikan kamu gak ketinggalan, karena ini adalah kesempatan terakhir bawa grup dancemu jadi pemenang “AMAZING DANCE INDONESIA” dan raih hadiah ratusan juta! info lengkap seputar audisi bisa kamu simak dengan follow sosial media GTV di @officialgtvid dan terus tonton GTV lewat kanal digital di kotamu.

Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki. namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *