Artikel

Ini Kisah Akhir Para Korban Dukun Lintrik

375
×

Ini Kisah Akhir Para Korban Dukun Lintrik

Sebarkan artikel ini
Dukun Lintrik

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Beredarnya kabar burung tentang perceraian Yo dengan suaminya ditambah lagi dengan perubahan penampilan Yo yang sudah seperti orang ling-lung itupun semakin membuat yakin para tetangga bahwa Yo sengaja diguna-guna oleh sang suami.

“Waktu itu para tetangga sadar bahwa perubahan penampilan Yo itu karena sengaja dibikin oleh suaminya. Karena tidak lama setelah itu, juga terdengar kabar bahwa mantan suami Yo sudah menikah lagi dengan seorang Perempuan dari desa lain,” ungkap Mt sembari menggeleng pelan.

banner 300600

Waktu itu, lanjut Mt, para tetangga akhirnya merasa yakin bahwa Yo sudah terkena ilmu Lintrik yang dikirim oleh suaminya.

“Warga pun kemudian menduga-duga bahwa ada keterlibatan dari Perempuan yang menjadi istri baru mantan suami Yo yang membuat Yo sampai seperti itu. Warga sangat yakin seperti itu,” kata Mt.

Dan yang dianggap oleh warga sebagai perbuatan yang sangat jahat, lanjut Mt, yaitu selain dibuat cerai ternyata si Yo juga dibuat seperti orang ling-lung dan Gila, “Kasihan sekali melihatnya. Dan ternyata ilmu Lintrik dan Dukun yang mempraktikkannya itu benar-benar sangat jahat,” kata Mt menandaskan. (Selesai).

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *