Polri

Etika Profesi Polri Diperkuat Polres Magetan

94
×

Etika Profesi Polri Diperkuat Polres Magetan

Sebarkan artikel ini
Etika Profesi
Polres Magetan menggelar kegiatan pembinaan etika Polri Subbidwaborof Polda Jatim di dampingi Wakapolres Kompol Ari Taufan

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Polres Magetan menggelar kegiatan pembinaan etika profesi Polri oleh Bidang Pengawasan Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) melalui Subbidwabprof Polda Jawa Timur.

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakapolsek, Kasipropam jajaran dan ratusan anggota berpangkat Bripda dan Briptu ini menjadi wujud komitmen Polres Magetan untuk meningkatkan integritas, kualitas pelayanan publik dan profesionalisme anggotanya., Senin (10/6/2024).

Acara yang digelar di Aula Pesat Gatra Polres, ini menekankan pentingnya etika profesi Polri sebagai landasan utama dalam menjalankan tugas sebagai aparat penegak hukum.

KA Subbidwabprof dari Bidpropam Polda Jatim, AKBP Kurniawan Wulandono SH MH, selaku ketua tim menyampaikan, “Integritas, kejujuran, dan loyalitas harus ditekankan dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari.”

Melalui pembinaan etika profesi ini, diharapkan seluruh anggota Polres Magetan dapat memahami dan mengimplementasikan nilai-nilai etika dalam setiap aspek tugas mereka. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan citra Polri di masyarakat dan kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian.

Kegiatan ini menandakan komitmen Polres Magetan dalam menjaga dan meningkatkan etika profesi sebagai bagian dari upaya mitigasi, mencegah pelanggaran, penyalahgunaan wewenang sebagai aparat penegak hukum.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *