Terkini

Dadang Kun Septianto Kembali Terpilih Pimpin Taekwondo 2024-2028

162
×

Dadang Kun Septianto Kembali Terpilih Pimpin Taekwondo 2024-2028

Sebarkan artikel ini
Dadang Kun Septianto
Ketua Terpilih Dadang Kun Septianto Periode 2024-2028 (Duduk barisan depan Urutan ke-tiga dari kanan)

BERITABANGSA.ID, BLORA – Apoteker Dadang Kun Septianto, sarjana farmasi, kembali terpilih dan memimpin Taekwondo Kabupaten Blora periode 2024-2028.

Dadang Kun Septianto, dinilai sukses membangkitkan potensi Taekwondo di Kabupaten Blora dan menorehkan prestasi di periode 2020-2024.

banner 300600

Pengukuhannya dilakukan Kepala Bidang Organisasi pengurus provinsi Taekwondo Indonesia Jawa Tengah, Ir Hasan berdasarkan Surat Keputusan nomor 03/SK/TIJT/IV/2024 yang ditandatangani Ketua Umum Pengurus Taekwondo Indonesia Provinsi Jawa Tengah, Alex Harijanto, di Semarang, tanggal 3 April 2024.

Pelantikan berlangsung secara sederhana namun khidmat, di ruang pertemuan UPTD Puskesmas Jiken, Minggu (9/6/2024) dengan dihadiri Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Kabupaten Blora, Iwan Setiyarso dan Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi KONI Blora Heri Purnomo.

Dadang Kun Septianto sesuai SK menjasi ketua, dengan susunan pengurus sekretaris, Yeti Puji Astuti, bendahara, Edy Prasetyo dan sejumlah bidang.

“Secara pribadi saya mengucap syukur dan terimakasih yang sebesar-besarnya terutama kepada jajaran pelatih dan keluarga besar Taekwondo Blora yang sudah mempercayakan kepada saya sehingga terpilih kembali untuk yang kedua kalinya,” ucap Dadang.

Dikatakannya, selama periode 2020-2024, prestasi dari jenjang level bawah sampai senior di Porprov lalu menyumbang medali perunggu, dan di Popda lolos 4 atlet.

“Mohon doanya agar nanti keempatnya bisa menorehkan prestasi kembali. Untuk event selanjutnya, Insyaallah nanti pada bulan Juni 2024 kita akan mengadakan UKT, ini periode pertama. Kalau di Blora cukup dua periode saja,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *