Berita Utama

Gegara Gaji ke-13 Tersisa 800 Ribu, Polwan Mojokerto Ini Emosi Lalu Bakar Suaminya

296
×

Gegara Gaji ke-13 Tersisa 800 Ribu, Polwan Mojokerto Ini Emosi Lalu Bakar Suaminya

Sebarkan artikel ini

Informasi lain, menyatakan korban oleh terduga pelaku disuruh ganti baju kaus lengan pendek dan celana pendek, setelah itu terjadi cekcok mulut.

“Di tangan kiri korban pun diborgol dan dikaitkan di tangga garasi. Dalam kondisi duduk korban disiram bensin yang sudah disiapkan dan korban hanya diam saja,” ujar sumber tertulis dari media ini.

banner 300600

Setelah itu terduga pelaku menyalakan korek dan membakar tisu yang dipegang menggunakan tangan kanan sambil berkata “ ini lo yank, lihaten iki,” namun korban diam saja.

Api pun menyambar tangan terduga pelaku dan langsung menyambar ke tubuh korban yang sudah berlumur bensin. Tubuh korban terbakar di sekujur tubuh, dia pun lantas berteriakminta tolong.

Korban berusaha keluar garasi namun tidak bisa karena terhalang mobil dan tangan kiri dalam kondisi terborgol di tangga lipat.

Saksi Alvian yang mendengar teriakan minta tolong langsung masuk garasi dan langsung memadamkan api.

Sesaat setelah itu petugas Polres pun datang ke lokasi mengevakuasi korban ke Rumah Sakit dan mengamankan pelaku.

Kapolres Kota Mojokerto AKBP Daniel Somanonasa, SIK, belum berhasil dikonfirmasi. Saat didatangi di markas, dihalangi petugas dengan gerbang ditutup.

Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto yang dikonfirmasi melalui Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto belum menjawab pertanyaan wartawan.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *