Polri

Polres Tanjung Perak Terima Penghargaan dari Kapolda Jatim

131
×

Polres Tanjung Perak Terima Penghargaan dari Kapolda Jatim

Sebarkan artikel ini
Polres Tanjung Perak
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale, saat menerima piagam penghargaan

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, menorehkan prestasi. Meraih penghargaan dari Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Imam Sugianto, kategori kemitraan terbaik tipe B lomba pos Yan/Pam terpadu dalam Operasi Ketupat Semeru 2024.

Penghargaan tersebut berikan langsung kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale dalam rangkaian kegiatan Analisis dan Evaluasi (Anev) Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) 2024, serta kesiapan Operasi Mantab Praja Semeru 2024 di Ballroom Giri Loka Aston Gresik, Senin (3/6/2024).

banner 300600

Kapolres Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan.

“Pencapaian ini menjadi motivasi bagi Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ” kata Kapolres melalui Kasi Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Suroto, Selasa (4/6/2024).

Seperti diketahui kegiatan Anev Sitkamtibmas 2024, serta kesiapan Operasi Mantab Praja Semeru 2024 dipimpin dan dibuka oleh Kapolda Jatim, Irjen Polisi Imam Sugianto, diikuti seluruh Polres/Tabes/Ta di jajaran Polda Jatim.

Pada kegiatan itu, masing-masing satuan kerja (Satker) diberi kesempatan untuk menyampaikan hasil analisa kurun waktu Maret-Mei 2024.

Dalam sambutannya, Kapolda mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kapolres yang telah bekerja dengan baik, sehingga situasi Kamtibmas di Jatim kondusif.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para Kasatker dan Kasatwil jajaran serta seluruh personel Polda Jatim atas pelaksanaan tugas Kamtibmas secara optimal pada Maret sampai Mei 2024,” ungkap Irjen Pol Imam Sugianto, saat membuka Anev Sitkamtibmas di Gresik.

Menurut Kapolda Jatim, secara umum di Jawa Timur mulai Januari – Mei 2024 kondusivitas dapat terjaga dengan penurunan angka kriminalitas dibandingkan 2023.

“Beberapa kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Polda Jatim dan Polres yang ada di jajaran seperti pelaksanaan penetapan hasil pemilu bisa berjalan aman dan kondusif,” ungkap Irjen Imam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *