Polri

Polres Magetan Raih Juara I Pos Pam Ops Ketupat Semeru 2024

105
×

Polres Magetan Raih Juara I Pos Pam Ops Ketupat Semeru 2024

Sebarkan artikel ini
juara I
Kapolres Magetan AKBP Satria Permana saat menerima Penghargaan

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Prestasi membanggakan diraih oleh Polres Magetan dalam Operasi Ketupat Semeru 2024, yakni meraih juara I lomba pos Pam/Yan.

Prestasi ini menandai dedikasi dan keunggulan anggotq dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama masa operasi.

banner 300600

Penghargaan bergengsi ini secara resmi diterima oleh Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, dalam seremoni di selq Anev Kamtibmas jajaran Polda Jatim, di Giri Loka Ballroom Aston Gresik Hotel, Senin 3 Juni 2024.

Kapolres Magetan mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian gemilang ini, dengan menekankan pentingnya kerja tim dan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini. Ini adalah hasil kerja keras serta sinergi seluruh anggota., Keberhasilan ini menunjukkan komitmen kami dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Magetan,” ujar AKBP Satria Permana.

“Kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kami untuk mewujudkan keamanan yang berkelanjutan,” imbuhnya.

Operasi Ketupat Semeru 2024 menjadi tantangan besar bagi kepolisian.

Polres Magetan berhasil menunjukkan kualitasnya dengan kinerja terbaik dalam pos Pam. Keberhasilan ini semakin memotivasi mereka untuk terus menjaga kondusivitas menjelang Pilkada 2024.

“Saya minta anggota beserta jajaran di Polsek, konsolidasikan buat update pemetaan kerawanan terbaru sehingga bisa antisipasi kejadian ke depan,” tegas Kapolres.

Lebih lanjut, Satria menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para pejabat utama, dan Kapolsek jajaran atas kerja keras menjaga kondusivitas Kamtibmas.

“Saya ucapkan terima kasih semua anggota dalam pengamanan optimal. Saya juga tekankan zero insiden selama Muharram, Suroan Agung mendatang,” tegasnya.

Sekadar diketahui, Polres Magetan meraih Juara I Pos Pam Ops Ketupat Semeru 2024.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *