Terkini

Bayu Arie Terpilih sebagai Presiden Nasional SDGs Center

107
×

Bayu Arie Terpilih sebagai Presiden Nasional SDGs Center

Sebarkan artikel ini
Bayu Arie

Oleh karena itu, penguatan dengan menambahkan cabang atau pendirian SDGs Center baru turut menjadi rencananya selaku Presiden SDGs Nasional.

Hal itu juga mendukung luasnya capaian atas peran SDGs di Indonesia.

banner 300600

“Dengan terpilihnya saya sebagai Presiden SDGs Nasional, tentu ada rencana penguatan lembaga dengan ekspansi pendirian SDGs Center baru, capacity building, dan kerja sama,” tutur Bayu.

Ia juga menekankan bahwa setiap poin SDGs merupakan penting untuk direalisasikan. Namun demikian, Bayu melihat bahwa Indonesia masih kurang atas pilar sosial dan ekonomi.

“Semua pilar itu penting. Namun, karena di Indonesia masih kurang dalam pilar sosial dan ekonomi, maka kami bisa lebih fokus pada kedua pilar tersebut,” ungkapnya.

Sebagai salah satu PTN-BH yang selalu terdepan dalam memberikan dampak pada masyarakat, UNAIR selalu berupaya untuk menjadi pelopor dalam upaya pencapaian SDGs.

Melalui program dan inovasi yang dirancang, harapannya dapat membawa nama baik UNAIR.

Harapannya tentu bisa membawa nama baik bagi UNAIR, karena ini merupakan yang pertama dari UNAIR terpilih sebagai Presiden SDGs Center se-Indonesia.

“Selain itu juga bisa lebih berdampak bagi UNAIR, karena kita memimpin 51 SDGs Center lain dan akan terus bertambah. Termasuk di dalamnya kampus-kampus PTN-BH, BLU, satuan kerja, maupun yang dibawahi oleh Kemenag, dan swasta, termasuk politeknik,” tutupnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *