Hari pertama ditutup dengan gala dinner dan networking night. Pada hari kedua, acara dimulai dengan seminar “Influence Matters: Unveiling the Power Of Influence In Boosting Commerce Sales” dan workshop “Mastering Tik tok Contents To Boost Your Sales” oleh Syafira Devani Putri.
Dalam workshop, peserta membuat konten promosi produk menggunakan TikTok.
Setelah itu, peserta mengunjungi PT Amerta Indah Otsuka di Pasuruan, melihat proses produksi Soyjoy dan Pocari Sweat serta berdiskusi langsung dengan pihak perusahaan.
Seldhan Jannet, salah satu partisipan LSCAMP 2024, kegiatan LSCAMP 2024 memberikan kesan yang luar biasa baginya.
“Menurut saya dengan menghadirkan 5 topik seminar yang memberikan banyak wawasan baru terutama mengenai social commerce di era saat ini dan terdapat keseruan lainnya dengan melakukan company visit ke PT Amerta Indah Otsuka untuk mengetahui perusahaan dalam menerapkan praktik-praktik Social Commerce Supply Chain dalam industri mereka,” ujarnya.
Ia menambahkan, adanya kegiatan ini ada keseruan tersendiri selain sebagai edukatif, ia juga mendapatkan pengalaman yang menarik.
Vivian, Koordinator Laboratorium LSCM, menjelaskan, setelah mengikuti kegiatan LSCAMP 2024, para peserta dapat mengaplikasikan pengetahuan dan wawasan yang diperoleh mengenai Social Commerce Supply Chain dalam praktik bisnis sehari-hari.
“Semoga dapat memanfaatkan strategi dan teknik yang dibahas untuk meningkatkan branding produk dan memahami perilaku konsumen modern,” tuturnya.
Acara ini sukses berkat dukungan mitra dan sponsor seperti PT Petrokimia Gresik, PT Badak LNG, PT Mitraindo Jaya Teknik, PT Arli Pratama Abadi, Telkom dan PDAM Surya Sembada yang membantu kelancaran acara LSCAMP 2024.
>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id