Terkini

Kapolres dan Bupati Ngawi Gerak Bersama Tanam Padi di Geneng

49
×

Kapolres dan Bupati Ngawi Gerak Bersama Tanam Padi di Geneng

Sebarkan artikel ini
padi
Kapolres Ngawi bersama forkopimda saat giat penanaman padi

BERITABANGSA.ID, NGAWI – Kelompok tani (Poktan) Mitra Tani, di Dusun Sambirobyong, Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, bergerak bersama menanam padi bersama Bupati Haji Ony Anwar Harsono dan Forkopimda Ngawi.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (29/5/2024) yang dimulai pukul 09.00 WIB.

banner 300600

“Bapak Kapolres Ngawi mengikuti kegiatan bersama Bupati dan Forkopimda Ngawi dalam gerakan tanam padi di Desa Geneng,” ucap Kasi Humas Polres Ngawi Iptu Dian.

Acara tersebut menjadi momentum penting dalam mendukung ketahanan pangan dan kesejahteraan petani khususnya di wilayah Geneng dan Kabupaten Ngawi pada umumnya.

Betapa pentingnya kerja sama antara pemerintah dan masyarakat dalam meningkatkan produksi pertanian serta menciptakan kesejahteraan bagi petani.

Giat tanam padi bersama ini juga dihadiri oleh para pejabat dan tokoh masyarakat setempat, yang turut serta dalam proses tanam padi, sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan petani dan ketahanan pangan.

Selain itu, kegiatan tersebut juga menjadi ajang silaturahmi antara aparat militer, pemerintah daerah, dan masyarakat utamanya para petani dalam mempererat hubungan serta memperkuat sinergi dalam memajukan sektor pertanian.

“Tanam padi bersama ini juga sebagai ajang silaturahmi antara aparat militer, pemerintah daerah, dan masyarakat utamanya para petani dalam mempererat hubungan serta memperkuat sinergi dalam memajukan sektor pertanian,” lanjut Dian.

Dengan semangat gotong- royong dan kerja sama yang kuat, diharapkan giat tanam padi bersama ini dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam meningkatkan produksi pertanian dan kesejahteraan petani, sehingga mampu mendukung ketahanan pangan nasional.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *