Terkini

Waranggono Pantura Minta Khofifah-Emil Maju di Pilgub 2024

651
×

Waranggono Pantura Minta Khofifah-Emil Maju di Pilgub 2024

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.ID, TUBAN – Sejumlah perwakilan Waranggono Pantura Jatim, meliputi Tuban-Lamongan dan Bojonegoro (Tulabo), meneguhkan komitmen dengan melakukan deklarasi mendukung Khofifah-Emil untuk maju di Pilgub 2024.

Tidak hanya mendukung untuk maju di Pilkada Jatim 2024 namun mereka juga siap memenangkan Khofifah-Emil di Pilkada 2024 untuk periode ke-2.

banner 300600

Wantikah, sapaan akrab Waranggono asal Tuban, koordinator dalam deklarasi tersebut menyampaikan bahwa Khofifah Indar Parawansa, telah terbukti menjadi gubernur yang peduli dan perhatian kepada seniman, termasuk Waranggono (pesinden,red).

“Beliau itu tidak hanya perhatian tetapi juga sangat baik dan menghormati orang lain. Kami pernah diundang di Grahadi awal 2024 untuk menyampaikan aspirasi dan diterima langsung oleh beliau. Begitu perhatiannya beliau kepada kami saat pertemuan tersebut seolah-olah kami curhat kepada orang tua,” ujar Wantikah Wulandari.

 

Selain perhatian kepada seniman, Khofifah juga diakui sangat menyayangi semua golongan. Menonjol sifat keibuannya, dan mengayomi semua pihak. Apalagi terhadap anak yatim.

“Pokoknya Mas, kami siap mendukung dan memenangkan Bu Khofifah di Pemilukada Gubernur Jatim untuk periode kedua ini,” tegas, Waranggono asal Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban ini.

Deklarasi ini para Waranggono ini dilaksanakan bersamaan dengan acara pentas seni yang dilaksanakan di Tuban pada hari, Senin, 27 Mei 2024. Selain wantikah hadir juga Ketua paguyuban waranggono Tuban Bojonegoro Lamongan mbarsih, Henik ,citra larastini, muesiati , kaeniati, puji Rahayu , Tutik ,Wati dan Fitri.

Wantikah, mengatakan pihaknya juga berterima kasih kepada Bapak Arifin yang telah mensupport dan dan terus menghubungkan Waranggono Tuban-Lamongan dan Bojonegoro, dengan Khofifah.

Sekadar diketahui, Khofifah Indar Parawansa, berpasangan dengan Emil Elestianto Dardak, menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2019-2024.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *