Polri

Di Jombang, Polda Jatim Bangun Rumah Sakit Bhayangkara

163
×

Di Jombang, Polda Jatim Bangun Rumah Sakit Bhayangkara

Sebarkan artikel ini
rumah sakit Bhayangkara
Kapolda Jatim saat peletakan batu pertama pembangunan RS Bhayangkara di Kabupaten Jombang. Foto : Faiz Beritabangsa.id.

BERITABANGSA.ID, JOMBANG – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto bersama Karojemengar Srena Polri, Brigjen Polisi Andik Setiyono, serta Pejabat Utama Polda Jatim dan Forkopimda, melakukan ground breaking pembangunan rumah sakit Bhayangkara Jombang, di Jalan KH Romli Tamim, Jombang, Selasa (28/5/2024).

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto mengatakan, pembangunan rumah sakit Bhayangkara ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polda Jawa Timur, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam bidang kesehatan.

banner 300600

Kapolda Jatim juga menyebut Polri sebagai lembaga yang memiliki tugas utama dalam memelihara keamanan dan ketertiban, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Irjen Pol Imam Sugianto Selain juga mengatakan, selain menegakkan hukum sesuai amanah Undang-undang nomor 2 tahun 2002, tentang Polri.

Polri juga memiliki tanggung jawab untuk mendukung tercapainya kesejahteraan masyarakat, salah satunya melalui penyediaan fasilitas kesehatan yang memadai.

“Kami menyadari bahwa pembangunan kesehatan nasional adalah bagian penting dari pembangunan nasional yang menyeluruh,” kata Irjen Imam.

Kapolda Jatim ini mengungkapkan, pemerintah Indonesia melalui arah pembangunan kesehatan Nasional menekankan pentingnya peningkatan akses dan kualitas pelayanan kesehatan bagi seluruh masyarakat,” kata Irjen Imam.

Ia juga menjelaskan, Rumah Sakit Bhayangkara Jombang ini nantinya akan menjadi bagian integral dari upaya tersebut, dengan menyediakan layanan kesehatan yang komprehensif, berkualitas dan terjangkau.

Selain itu, peningkatan fasilitas kesehatan seperti ini juga merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *