Pemerintahan

Pj Bupati Tekankan Pentingnya Perencanaan dalam Tahapan Kinerja

400
×

Pj Bupati Tekankan Pentingnya Perencanaan dalam Tahapan Kinerja

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Lumajang

“Lumajang ini sudah berupaya menjawab kondisi isu strategis. Namun, penjabaran kinerja yang dituangkan dalam penjenjangan belum sepenuhnya mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja secara cukup, sehingga masih terdapat kondisi kinerja yang belum tertuang dalam Pohon Kinerja,” jelasnya lagi.

Ia berharap, dalam penyusunan Pohon Kinerja kali ini dan seterusnya, pengidentifikasian kinerja dilakukan hingga level terkecil. Hal ini penting agar pemetaan yang dilakukan bisa mendukung kinerja lintas sektor dengan lebih efektif.

banner 300600

Kegiatan asistensi tersebut menunjukkan komitmen Pemkab Lumajang untuk terus meningkatkan kualitas kinerja dan akuntabilitas dalam pelayanan publik. Dengan dukungan dari Kemenpan RB, diharapkan proses penyusunan Pohon Kinerja akan menjadi lebih efektif dan efisien, serta berdampak positif pada reformasi birokrasi di Kabupaten Lumajang.

“Semoga melalui upaya ini, Kabupaten Lumajang dapat mencapai target nilai SAKIP yang lebih tinggi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Wakil DPRD Kabupaten Lumajang, H Akhmat, mengapresiasi tindakan tegas dari Pj Bupati Lumajang, yang selalu menyampaikan terkait perbaikan kinerja dengan penyusunan SAKIP.

“Pentingnya perencanaan yang baik dalam setiap tahapan kinerja pemerintah daerah, itu akan membuat Pemkab Lumajang lebih baik lagi,” papar politisi PPP ini.

Wakil rakyat asal Kecamatan Jatiroto ini, selaku dari Legislator akan terus mendukung segala apa yang dilakukan Pemkab Lumajang sepenuhnya, demi Lumajang lebih baik lagi.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *