Pemerintahan

Pj Bupati Tulungagung Ajak Awak Media dan LSM Ngopi Bareng

62
×

Pj Bupati Tulungagung Ajak Awak Media dan LSM Ngopi Bareng

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Tulungagung
Penjabat (Pj) Bupati Tulungagung Dr. Ir. Heru Suseno, M.T., saat diklarifikasi awak media selesai acara duduk bersama dengan awak media, LSM dan masyarakat.

BERITABANGSA.ID, TULUNGAGUNG – Penjabat (Pj) Bupati Tulungagung Doktor Heru Suseno, mengundang awak media dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) untuk berdiskusi dan sharing bagi Tulungagung lebih baik, Senin (20/5/2024).

Didampingi Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Muhammad Nur, pertemuan dilakukan di Griyo Semar Mesem Desa Jepun, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung, Kamis (23/5/2024).

Tujuannya, duduk bersama agar permasalahan yang ada selama ini dapat tercipta Kota Tulungagung yang kondusif.

Heru dalam kesempatan itu memberikan klarifikasi kenapa kemarin tidak bisa menemui wartawan dan LSM yang unjuk rasa.

“Saat itu suasana dan kondisinya kurang tepat, maka dari itu saya serahkan ke Sekdakab untuk menemui rekan-rekan media dan LSM,” ujarnya.

“Saya sebelumnya mohon maaf ke teman-teman. Saya menginginkan ada agenda duduk bersama terkait tuntutan itu. Agar jelas duduk permasalahannya dengan hati yang dingin, jujur saya tidak alergi media dan LSM. Saya siap menerima kritik dan saran demi kemajuan Tulungagung,” imbuhnya.

Selama menjabat Pj Bupati, dia siap menampung aspirasi dan apa yang disuarakan oleh awak media dan LSM.

“Saya menjalankan kinerja sesuai peraturan. Tugas Pj sudah ditentukan dari pusat. Ada 4 poin prioritas tugas. Soal kemiskinan, stabilitas pangan, stunting, dan pesta demokrasi 2024. Selain 4 prioritas itu, ada rencana tugas dari pemerintahan sebelumnya, yakni tugas perencanaan pembangunan daerah. Selaku Pj hanya meneruskan tugas itu. Sekali lagi saya siap menerima masukan demi membangun Tulungagung lebih baik dan kondusif sampai akhir masa jabatan,” tutupnya.

Dengan suasana yang penuh keharmonisan antara Pj Bupati Heru, awak media, LSM dan masyarakat duduk bersama membahas solusi dan masukan sambil menikmati hidangan guna menjadikan Tulungagung tenteram, mulyo lan tinoto.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *