Politik

Kris Dayanti Maju Bacawali Kota Batu, Resmi Kembalikan Formulir Via Virtual Zoom

110
×

Kris Dayanti Maju Bacawali Kota Batu, Resmi Kembalikan Formulir Via Virtual Zoom

Sebarkan artikel ini
Kris Dayanti
Kader DPC PDI-P kota Batu saat menerima pengembalian formulir Bacawali Kris Dayanti secara Virtual zoom

BERITABANGSA.ID, KOTA BATU – Kris Dayanti (KD) secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali Kota Batu ke Kantor DPC PDI Perjuangan setempat melalui virtual zoom, karena KD masih mengikuti Rakernas, Kamis (23/5/2024) siang.

Kris Dayanti saat ini masih menjadi anggota Komisi IX DPR RI dari fraksi PDI-Perjuangan.

Dengan didampingi koordinator relawan Yani Handoko, KD menjelaskan melalui virtual zoom bahwa pengembalian formulir pendaftaran ini adalah bentuk konsekuensi baginya yang telah memutuskan maju di Pilkada Kota Batu.

Keputusan KD maju menjadi Bacawali Kota Batu karena dia merasa terpanggil untuk melanjutkan pembangunan Kota Wisata Batu dengan memajukan dan memakmurkan masyarakat Kota Batu dengan membawa sejumlah program dan solusi.

“Iya tentunya kalau upaya untuk memajukan dan memakmurkan seluruh masyarakat Kota Batu, saya tentunya dalam fisik hadir,” tuturnya.

“Tidak saja hadir, tapi juga memberikan solusi yang tepat apa yang diinginkan oleh warga masyarakat. Mungkin para petani yang sekarang juga merasa kesulitan perlu dorongan dan dukungan,” imbuhnya.

Kris Dayanti menyatakan kesiapannya bersaing dengan kandidat lainnya seperti, Wabup Malang Didik Gatot Subroto dan Punjul Santoso dalam mendapatkan rekom DPP PDI-Perjuangan.

Sebagai kader partai dirinya menyatakan siapa pun yang akan mendapatkan rekom dari DPP harus didukung.

“Tapi kembali kepada rekomendasi partai, ini pasti semuanya harus sesuai arahan apa yang terbaik untuk partai,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *