Politik

Calon Kerudung Merah Hadiri Undangan Pokse Srikandi

132
×

Calon Kerudung Merah Hadiri Undangan Pokse Srikandi

Sebarkan artikel ini
Kerudung Merah
Bunda Indah saat memberikan sambutan di hadapan masyarakat Pokse Srikandi

BERITABANGSA.ID, LUMAJANG – Dalam rangka mengenalkan diri kepada ibu-ibu Kelompok Senam (Pokse) Srikandi Desa Karanganyar, Kecamatan Yosowilangun, Relawan Kerudung Merah (RKM) hadirkan Indah Amperawati (Bunda Indah) di acara senam rutinan, Rabu (22/5/2024).

Menurut Ketua RKM Kabupaten Lumajang, Berlian, Bunda Indah ini Calon Bupati (Cabup) pilihan RKM yang berangkat dari partai Gerindra.

“Kami usung beliau karena programnya jelas dan tidak neko-neko, serta bisa dirasakan wong cilik,” katanya.

Selain itu, menurut Berlian, RKM ingin mengusung dan memberangkatkan Bunda Indah sebagai Cabup perempuan pertama di Bumi Nambi ini.

“Semoga jika masyarakat menghendaki, maka Bunda Indah adalah perempuan pertama yang menjabat Bupati di Kabupaten Lumajang ini,” ujarnya.

Sementara itu, Bunda Indah, di hadapan warga yang hadir, menyampaikan jika terpilih maka sejumlah program yang sempat terhenti akan diadakan kembali.

“Ibu melahirkan gratis, ambulance desa diganti baru, sebab sejak jaman Bupati Syahrazad Masdar (Kakak Bunda Indah) belum pernah ganti,” bebernya.

Mantan Wakil Bupati (Wabup) Lumajang ini, juga menegaskan gaji honor guru non NIP yang saat ini hanya Rp250 ribu, jika dirinya terpilih, maka akan dikembalikan seperti tahun sebelumnya, yaitu sebesar Rp500 ribu atau ditambahkan lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *