Pemerintahan

Ketua DPRD Sujatno Didoakan Jadi Bupati Magetan oleh Puluhan Ribu Jamaah Muslimat

69
×

Ketua DPRD Sujatno Didoakan Jadi Bupati Magetan oleh Puluhan Ribu Jamaah Muslimat

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Magetan
Ketua DPRD Magetan H Sujatno,SE,MM saat hadir di Pengajian Akbar di Sidomulyo

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Ketua DPRD Magetan Haji Sujatno menghadiri pertemuan rutin dan pengajian akbar Muslimat PCM NU Kabupaten Magetan dalam rangka halal bihalal di Lapangan Desa Sidomulyo, Kecamatan Sidorejo, Minggu (19/5/2024).

Acara dihadiri Forkompimda, Forkompimca Sidorejo, Ketua PCNU Magetan KH Susanto Khoirul Fatwa, Rois Syuriah NU KH Abdullah Umar, Ketua Muslimat Magetan Hajjah Siti, Ketua MUI KH Fathoni serta puluhan ribu jemaah muslimat NU se- Kabupaten Magetan.

Ketua DPRD Haji Sujatno mengucapkan selamat kepada PCM NU yang telah sukses menggelar acara yang dihadiri puluhan ribu jemaah se Kabupaten Magetan.

“Selamat pada PCM Muslimat NU, sukses menggelar acara yang sangat luar biasa,” ujar Haji Sujatno.

Kata dia, hanya NU yang dapat mengumpulkan jemaah yang sangat besar seperti ini.

“Semoga acara ini membawa berkah dan manfaat bagi seluruh masyarakat Magetan,” ujarnya.

Menurut Sujatno, NU dan muslimat NU mempunyai program yang baik dan menjadi peran utama dalam peletakan pembangunan dasar akhlaq dan berperan sangat sangat penting dalam pembangunan segala bidang di Magetan.

“Di mana-mana lembaga pendidikan NU ada, untuk mencerdaskan anak bangsa. Selain itu ada progam dari PBNU membangun 100 rumah sakit, untuk melayani kesehatan masyarakat,” ujarnya.

Sujatno lantas mengajak Ketua PC NU mewujudkan program mendirikan rumah sakit NU di Kabupaten Magetan dengan niat kebersamaan karena RS adalah salah satu pelayanan dasar bagi masyarakat.

Di depan puluhan ribu jemaah Muslimat NU, Haji Sujatno sempat memperkenalkan diri, sebagai Ketua DPRD Magetan.

Menariknya, Haji Sujatno didoakan oleh Ketua PC NU KH Susanto Khoirul Fatwa, diamini puluhan ribu jemaah Muslimata agar kelak bisa menjadi Bupati Magetan.

Acara ini diakhiri tausyiah dari KH Moch Agus Said (Abah Agus Sa’id) pengasuh Pondok Pesantren Darun Najah, Bangilan, Tuban, Jawa Timur.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *