Pendidikan

Siapkan Generasi Unggul dan Berprestasi, SD Alifya Beri Beasiswa Dikdas

99
×

Siapkan Generasi Unggul dan Berprestasi, SD Alifya Beri Beasiswa Dikdas

Sebarkan artikel ini
SD Alifya

BERITABANGSA.ID, BONDOWOSO – Yayasan Alifya Bondowoso kembali memberi peluang beasiswa pendidikan dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2024-2025 ini.

Beasiswa yang dimaksud untuk jenjang Sekolah Dasar (SD) Alifya.

banner 300600

Kategori pertama, diperuntukkan bagi anak yatim yang tidak mampu, berupa beasiswa penuh.

Kedua, bagi siswa keluarga guru ngaji, hafiz Qur’an dan Guru Tidak Tetap (Honorer) berupa beasiswa 50%.

Dan ketiga, diperuntukkan bagi siswa berprestasi berupa beasiswa 50%, baik prestasi tingkat lokal hingga nasional.

Doktor Haji Moh Syaeful Bahar, mengatakan, tujuan beasiswa ini untuk menyiapkan generasi emas di masa depan. Terutama kemajuan Bondowoso khususnya di bidang pendidikan dasar.

“Tujuan lain untuk mewujudkan cita-cita para orang tua. Di lembaga ini memiliki putra-putri yang membanggakan bukan kemustahilan. Kami hadir memberi kesempatan yang sama bagi siapapun untuk meraih asa dengan tiga kategori beasiswa yang telah kami sediakan,” bebernya.

Program ini kata dia, adalah manifestasi dari upaya Yayasan Alifya dalam ikhtiar memberi kontribusi pada dunia pendidikan di Bondowoso.

“Bondowoso mempunyai potensi salah satunya di Bidang Pendidikan. Dari sinilah kami hadir memberi kontribusi untuk mencetak generasi unggul dan berprestasi,” ungkapnya.

Lulusan S3 terbaik Program doktoral Unair Surabaya ini, menambahkan,”tentu hal ini selaras dengan motto dan komitmen kami di Yayasan Alifya Golden Gate For Golden Generation, yakni menyiapkan generasi emas menuju gerbang emas.”

Mas Bahar juga menegaskan, Yayasan Alifya siap menjadi garda terdepan untuk mengawal pendidikan anak negeri untuk membentuk generasi yang rahmatan lil alamin.

“Alifya adalah jawaban untuk pendidikan anak negeri dalam mengawali meraih impian satu demi satu. Alifya siap membentuk generasi bangsa yang rahmatan lil allamin. Silakan mendaftar, raihlah prestasi dan beasiswa bersama kami,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *