TNI

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Lepas Sambut Asintel Kasdivif 2 Kostrad

125
×

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Lepas Sambut Asintel Kasdivif 2 Kostrad

Sebarkan artikel ini
Pangdivifif
Foto Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han). Letkol Inf Setyo Budiyono, S.H., M.Tr.(Han). Kolonel Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han)

BERITABANGSA.ID, MALANG – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivifif) 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro, memimpin acara lepas sambut Asintel Kasdivif 2 Kostrad dan tradisi laporan Korps Pamen Divif 2 Kostrad, di Hall Madivif 2 Kostrad, Singosari, Selasa (7/5/2024).

Tampak hadir Irdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad dan para Irut Itdivif 2 Kostrad, para Dansatjar Divif 2 Kostrad dan Perwira Staf Divif 2 Kostrad Serta Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta pengurus.

Serah terima jabatan di lingkungan TNI AD, lazim dalam konteks manajemen organisasi. Mekanisme pergantian jabatan senantiasa mengacu pada prinsip pembinaan personel dan pembinaan satuan yang saling terkait.

Tujuannya, untuk mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pola pikir sehingga mampu meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi serta pengembangan karier bagi perwira yang bersangkutan.

Di sini, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan tinggi kepada Kolonel Inf Erwin Agung dan Letkol Inf Septivan Adrianto, atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad.

“Selamat bertugas dan semoga sukses di tempat pengabdian yang baru, jadikan pengalaman tugas selama ini untuk menambah wawasan dalam meraih keberhasilan,” ujar Pangdiv 2 Kostrad.

Mayjen TNI Anton Yuliantoro, juga mengucapkan selamat datang sekaligus berpesan amanatnya kepada Letkol Inf Setyo Budiyono.

“Selamat atas kepercayaan dari pimpinan TNI AD. Jabatan ini amanah dan anugerah dari Tuhan. Gunakan seluruh tenaga dan kemampuan dalam bekerja demi kemajuan Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad,” ujarnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *