TNI

Kodim 0804 Magetan Gelar Halal Bihalal

822
×

Kodim 0804 Magetan Gelar Halal Bihalal

Sebarkan artikel ini
Dandim 0804 halal bihalal
Ket . Foto : Dandim 0804 Letkol Inf Hasan Dasuki,S.Sos saat Silahturahmi bersama Danramil SE- Kabupaten Magetan di Makodim

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Keluarga besar Kodim 0804 Magetan menggelar acara halal bihalal melibatkan seluruh anggota di lapangan apel Markas Kodim setempat, Selasa (16/4/2024).

Dandim 0804 Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, mengawali dengan kegiatan apel pengecekan pasca cuti lebaran di gelombang I dan gelombang II, yang dilanjutkan acara salam salaman oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim.

“Dengan halal bihalal ini, diharapkan hubungan yang selama ini harmonis dapat lebih dalam lagi. Halal bihalal harus dimaknai sebagai upaya mempererat tali silaturahim dan merekonstruksi relasi kemanusiaan yang lebih sejuk dan menenteramkan,” ungkap Dandim.

Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim selama cuti lebaran tidak ada pelanggaran, sehingga kondisi ini harus terus dipertahankan.

“Terima kasih kepada anggota yang siaga dinas dan yang terlibat pengamanan bersama Polri berlangsung tertib dan aman,” imbuhnya.

Suasana penuh kekeluargaan tampak terpancar saat Dandim diikuti pejabat, perwira dan anggota saling berjabat tangan saling bermaaf-maafan.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *