Terkini

350 Pemudik Asal Magetan Dilepas Balik Gratis ke Surabaya

396
×

350 Pemudik Asal Magetan Dilepas Balik Gratis ke Surabaya

Sebarkan artikel ini
350 pemudik Magetan
Kapolres Magetan AKBP Satria Permana bersama Forkopimda saat melepas 7 bus mudik gratis di depan Pendopo Surya graha

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Lebaran 2024 ini terasa lebih berkesan bagi warga Kabupaten Magetan. Terutama yang hendak kembali ke Surabaya.

Sedikitnya, 7 armada yang mengangkut 350 pemudik asal Magetan dalam program balik bareng gratis lebaran 1445 tujuan Surabaya, diberangkatkan Senin (15/4/2024).

Scroll untuk melihat berita

Pemberangkatan bus tersebut dilakukan di depan pendapa Surya Graha Kabupaten Magetan.

Pj Bupati Magetan Hergunadi, mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung program ini, terutama Polres, Kodim 0804, dan Dishub Magetan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran program ini. Semoga program ini dapat membantu meringankan beban para pemudik dalam mudik balik lebaran tahun ini,” ujar Hergunadi.

Senada dengannya, Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, mengimbau para pemudik untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas selama dalam perjalanan.

“Saya harap para pemudik, menjaga keselamatan selama dalam perjalanan. Hindari memaksakan diri jika mengantuk, istirahatlah di tempat yang aman,” pesan Satria Permana.

Program balik bareng gratis ini disambut antusias oleh para pemudik. Salah satunya, Sari, warga Magetan ini mengaku terbantu dengan program ini.

“Terima kasih kepada Pemkab Magetan yang telah menyediakan bus gratis untuk kami. Selama di perjalanan kita diberi air dan snack,” ungkap Sari.

Bus-bus yang diberangkatkan telah melalui pemeriksaan kelayakan jalan oleh Dishub setempat.

Kegiatan positif seperti ini diharapkan dapat terus dilaksanakan di masa depan untuk membantu meringankan beban masyarakat, khususnya para pemudik.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *