Terkini

Ketua DPRD Magetan Open House Masyarakat di Hari ke-2 Idul Fitri

381
×

Ketua DPRD Magetan Open House Masyarakat di Hari ke-2 Idul Fitri

Sebarkan artikel ini
Open house
Ketua DPRD Magetan H.Sujatno di kediamanya

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Hari ke-2 Idul Fitri, Ketua DPRD Magetan Haji Sujatno menggelar open house di rumah pribadinya Desa Mojorejo, Kecamatan Kawedanan, Kamis (11/4/2024).

Momen itu dijadikan Ketua DPRD Magetan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan relasi kerjanya.

banner 300600

Tampak di rumah ketua dewan, sejumlah masyarakat berdatangan untuk bersilaturahmi. Kedatangan tamu itu disambut baik dan penuh sukacita oleh Sujatno dan keluarganya.

Para tamu pun disuguhkan berbagai hidangan khas lebaran, seperti opor ayam, sate, bakso, dan jajanan khas lebaran lainnya.

“Open house ini sudah menjadi kegiatan rutin sekeluarga dalam rangka mempererat silaturahmi dengan masyarakat maupun mitra kerja,” ujar Sujatno. Hari raya Idul Fitri ini dapat dijadikan ajang untuk saling bermaaf-maafan, serta menjaga keharmonisan, kebersamaan, dan kerukunan sesama masyarakat.

Bagi semua lapisan masyarakat yang ingin datang ke open house nanti dipersilakan datang untuk bersilaturahmi.

Dijelaskan Sujatno, dirinya tidak ada jam khusus kegiatan open house Lebaran, karena masyarakat bersilaturahmi sewaktu-waktu.

“Biasane orang sewaktu-waktu datangnya, dan akan kami sambut dengan semangat idul fitri, kebersamaan dan kekeluargaan dalam bersilaturahmi,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *