Peristiwa

Kecelakaan di Lembeyan Magetan, 1 Luka Ringan

820
×

Kecelakaan di Lembeyan Magetan, 1 Luka Ringan

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan Lembeyan
Kecelakaaan di Lembeyan Magetan sebuah mobil Suzuki Carry

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Lembeyan-Parang, tepat di perempatan Desa Lembeyan Kulon, Kabupaten Magetan, Minggu (7/4/2024) pukul 17.00 WIB, nyaris merenggut nyawa.

Kecelakaan melibatkan dua mobil Avanza bernomor polisi AE-1455-TW yang dikemudikan oleh Sunardi (40) dari Babadan, Kabupaten Ponorogo, dan mobil Suzuki Carry Futura dengan nomor polisi AD-1673-KR yang dikemudikan oleh Yurianto (37) dari Desa / Kecamatan Puhpelem, Kabupaten Wonogiri.

Scroll untuk melihat berita

Petugas mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP dan mengatur lalu lintas. Dibantu masyarakat proses evakuasi korban dan kendaraan berjalan lancar.

Menurut Kasi Humas Polres Magetan Kompol Budi Kuncahyo, kecelakaan terjadi saat mobil Avanza melaju dari arah utara ke selatan. Pada saat yang sama, mobil Suzuki Carry Futura melaju dari arah timur ke barat.

Sesampainya di TKP, diduga mobil Avanza menyeberang jalan tanpa melihat kendaraan lain. Akibatnya, mobil Suzuki Carry Futura menabrak bemper kiri Avanza.

Braak !! Pengemudi Suzuki Carry Futura, Yurianto mengalami luka lecet di dahi dan kaki kanan, di telinga kanan dan kiri, dan masih posisi sadar.

Kedua kendaraan rusak. Avanza kena bodi depan kiri yang penyok, sedangkan mobil Suzuki Carry Futura rusak bodi depan ringsek dan kaca depan pecah.

Dari sini, Kuncahyo mengimbau seluruh pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan waspada saat berkendara.

“Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan pastikan kondisi kendaraan prima sebelum bepergian,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *