Sosial

Terminal Teluk Lamong Bagikan 2.800 Paket Sembako Gratis

903
×

Terminal Teluk Lamong Bagikan 2.800 Paket Sembako Gratis

Sebarkan artikel ini
Paket sembako
Ribuan paket sembako yang disalurkan kepada warga sekitar oleh PT TLL

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Terminal Teluk Lamong (TTL) menggelontorkan 2.800 paket sembako untuk warga yang membutuhkan di wilayah ring 1 TTL di Aula PT Terminal Teluk Lamong Surabaya.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh manajemen PT Pelindo Terminal Petikemas, PT Pelindo Multi Terminal, Direksi dan jajaran manajemen TTL, Camat Benowo, Lurah Tambak Osowilangon, Lurah Romokalisari, Lurah Tambak Sarioso serta Perkumpulan Komunikasi Masyarakat TTL.

Scroll untuk melihat berita

Budi Satriyo, Direktur SDM dan Keuangan PT Terminal Teluk Lamong menjelaskan bantuan ini sebagai wujud kepedulian perusahaan pada masyarakat, di mana kegiatan ini juga merupakan agenda tahunan yang telah dilakukan Pelindo Group yang diperuntukkan bagi warga 7 kelurahan yang merupakan wilayah ring 1 TTL.

Ring 1 di antaranya, Kelurahan Tambak Osowilangun, Romokalisari, Tambak Sarioso, Genting Kalianak, Morokrembangan, Tenggulunan, dan Karangkiring.

“Selain sebagai kegiatan rutin tahunan, kegiatan ini juga merupakan wujud komitmen TTL membina lingkungan sekitar agar terjalin hubungan yang baik antara perusahaan dengan warga sekitar, semoga ke depannya TTL dapat terus memberikan kontribusi yang baik ke warga,” jelas Budi pada Kamis (4/4/2024).

Kata Budi dijelaskan dalam kegiatan ini, TTL bekerja sama dengan perkumpulan komunikasi masyarakat dan perangkat kelurahan setempat dalam melakukan pendataan warga yang layak menerima bantuan.

Denny Christupel Tupamahu, Camat Benowo memberikan apresiasi kepada TTL yang peduli kepada warga sekitar terutama untuk warga tidak mampu.

“Mewakili Pemkot Surabaya, saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian berupa pembagian sembako kepada warga di 7 kelurahan yang merupakan Ring 1 PT Terminal Teluk Lamong. Semoga bantuan ini menambah keberkahan dan PT Terminal Teluk Lamong semakin jaya,” ujar Denny.

Kegiatan ini selaras dengan komitmen TTL untuk mewujudkan prinsip Environmental, Social, Governance (ESG) dalam setiap operasional kerja.

Selain itu juga sebagai pemenuhan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) dalam kegiatan sosial di masyarakat, antara lain tujuan 1 tanpa kemiskinan, tujuan 2 tanpa kelaparan, dan tujuan 10 berkurangnya kesenjangan.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *