Sosial

Giliran Polsek Karanganyar Gelar Dapur SAE

684
×

Giliran Polsek Karanganyar Gelar Dapur SAE

Sebarkan artikel ini
Dapur SAE
Kapolsek Karangayar Ngawi Kompol Supardi saat bagi berkah

BERITABANGSA.ID, NGAWI – Di pekan keempat Ramadan ini giliran Polsek Karang Anyar, menggelar dapur SAE, di Mapolsek Karanganyar, Jumat (5/4/2024).

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Karanganyar Kompol Supardi. Dia mengatakan kegiatan dapur SAE merupakan salah satu inovasi dari Polres Ngawi, sebagai salah satu ladang amal ibadah bagi anggota selama Ramadan 1445 H.

Scroll untuk melihat berita

Menurut Supardi, Dapur SAE, ini dilakukan pada hari ke-25 oleh Mapolsek dengan membagikan nasi kotak untuk berbuka puasa secara gratis di Jalan umum depan Mapolsek setempat.

Dalam kegiatan Dapur SAE ini, Kapolsek Karanganyar bersama anggota dan Bhayangkari memasak sendiri di dapur Polsek Karanganyar untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Sesuai jargon SAE merupakan kependekan dari kata santun amanah ber-etika yang berarti, Polisi di Ngawi harus berbuat baik demi pelayanan kepada masyarakat,” kata Supardi.

Dengan kegiatan ini, Kompol Supardi berharap anggota Polres Ngawi khususnya Polsek Karanganyar selalu berbuat SAE, atau memperbanyak amal kebajikan selama Ramadan.

Sementara itu, Narso (48) pengguna jalan mengakui dengan dapur SAE ini, dia berterimakasih telah menggelar dapur sae ini.

“Alhamdulillah, nasi kotak ini bisa untuk berbuka puasa, matur suwun Pak Polisi Karanganyar semoga apa yang dibagikan oleh bapak ibu sekalian dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Narso.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *