Sosial

Ikhtiar Ketua DPRD Sidoarjo Menggapai Berkah Ramadan dan Lailatul Qadar

552
×

Ikhtiar Ketua DPRD Sidoarjo Menggapai Berkah Ramadan dan Lailatul Qadar

Sebarkan artikel ini
Berkah Ramadan
Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman saat memberikan bingkisan kepada yatim piatu dan para dhuafa di Musala Attaqwa perumahan Puri Sejahtera 1 Desa Sidokepung, Kecamatan Buduran

BERITABANGSA.ID, SIDOARJO – Ketua DPRD Sidoarjo Haji Usman berikhtiar untuk menggapai berkah Ramadan 1445 H dan lailatul qadar dengan melakukan silaturrahmi kepada warga Desa Sidokepung, Kecamatan Buduran.

Selain itu, Abah Usman sapaan akrab Ketua DPRD Sidoarjo itu juga membagikan 100 paket santunan anak yatim piatu dan dhuafa di Musalla Attaqwa di Perumahan Puri Sejahtera 1 Sidokepung, Buduran, Sabtu (30/3/2024) malam

Kegiatan santunan itu bekerjasama dengan takmir musalla, laziznu, muslimat NU, fatayat ranting Sidokepung dan lainnya.

“Bulan Ramadan merupakan salah satu bulan yang istimewa bagi umat muslim. Keutamaan bulan suci ini tentunya memberi banyak manfaat kepada umat Islam. Semoga kita semua mendapatkan berkah dan lailatul qadar di bulan Ramadan kali ini,” katanya kepada Beritabangsa.id.

Politisi PKB yang terpilih kembali sebagai wakil rakyat itu menjelaskan, pada bulan ini umat muslim di seluruh dunia sedang melaksanakan ibadah puasa serta melakukan berbagai ibadah lain untuk mendekatkan diri kepada Allah.

Usman melanjutkan, selain itu di bulan Ramadan terdapat berbagai keutamaan sehingga kehadirannya selalu dinanti.

Begitu Ramadan tiba maka seluruh umat muslim saling berlomba meningkatkan ibadah mereka karena pahalanya dilipatgandakan.

“Berbagi sesama untuk meringankan beban anak-anak yatim dan kaum dhuafa ini juga bagian dari ibadah yang dianjurkan dalam islam,” imbuhnya.

Sementara itu, Ahmad salah warga Sidokepung menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRD Sidoarjo dan semua pihak yang terlibat dalam santunan kali ini. Dia berharap niat tulus Ketua DPRD itu mendapatkan pahala berlipat ganda.

“Semoga amal dan kebaikan Abah Usman dicatat oleh Allah SWT sebagai amalan makbul, diridhoi
Allah SWT, dan sebagai wakil rakyat tetap amanah. Semoga dimudahkan segala urusan,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *